oleh

5 Jenis ‘Desahan’ Suami Ketika Bercinta

PortalMadura.Com – Ketika bercinta, biasanya sebagian suami lebih jarang mengeluarkan suara seperti desahan atau ‘erangan’ dibandingkan dengan kaum istri. Namun, suara-suara yang diberikan sang suami saat bercinta ternyata bisa menandakan dia sangat bergairah dan merasa puas.

Sebenarnya, ada sejumlah suara yang dikeluarkan seorang suami ketika sedang menikmati aktivitas seksual yang sedang dilakukannya dengan pasangan. Anda penasaran?.

Berikut lima jenis ‘erangan’ suami saat bercinta:

Lengkingan
Suara aneh dan memalukan bernada tinggi bisa tiba-tiba muncul ketika seorang suami benar-benar merasa gairahnya tidak terkendali. Bahkan tidak jarang, ada juga suami yang tidak mampu menahan hingga muncul jeritan.

Tapi ada dua kemungkinan ketika seorang suami berteriak saat sesi bercinta. Satu, karena dia memang menikmati, yang kedua penisnya patah.

Bicara Nakal
Jika si suami sering mengatakan hal yang nakal dan menggoda Anda itu dikarenakan dia sedang bersemangat. Tidak ada salahnya makin membakar gairah pasangan dengan memberikan jawaban yang tidak kalah menarik. Sesi bercinta pun menjadi lebih menyenangkan.

Akan tetapi, tidak semua suami senang berbicara nakal saat bercinta. Ada juga suami yang lebih suka mengucapkan aneka kalimat seperti, ‘Kamu suka?’ atau hanya desahan pelan.

Mengerang
Banyak suami mengekspresikan kenikmatan yang dirasakan dengan mengerang sembari menyelusup ke leher istri. Biasanya hal ini dilakukan ketika ia sedang mencapai orgasme.

Selain karena refleks, ‘erangan’ yang dikeluarkan seorang suami terkadang dilakukan karena mereka menikmati mendengar suara tersebut. Bukan dari pasangannya saja, tapi juga dari dirinya sendiri.

Suara Aneh
Suara napas suami terengah-engah, napas terasa berat (seperti mendengus), adalah ciri seorang suami yang menikmati momen intim bersama pasangan. Kadang bukan cuma suara napas yang berat, tapi suara-suara aneh lainnya misalnya suara ‘hubulubuhubuh’ atau ‘gheep’.

Biasanya, suami akan sedikit menyesal mengeluarkan suara yang aneh ini. Dia akan berhenti sejenak untuk melihat respon pasangan, kemudian melanjutkan permainan dan bertingkah seolah-olah tidak terjadi apapun sebelumnya.

Mencucup
Suara mencucup atau menghirup ‘slurp’ bisa keluar kala seorang suami dilanda kenikmatan. Hal ini dikarenakan produksi saliva berlebih yang belum ia telan karena terlalu asik menikmati momen intim bersama pasangannya.

Jadi, bukan cuma wanita yang mengeluarkan suara berisik saat sesi bercinta. Pria pun sama, akan tetapi cenderung lebih sedikit dan tidak sekencang yang dilakukan pasangannya. (detik.com/htn)

Loading...