5 Kesalahan Saat Foreplay yang Harus Pasutri Hindari

  • Bagikan
Kesalahan Saat Foreplay yang Harus Pasutri Hindari
ilustrasi

PortalMadura.Com – Pemanasan atau yang lebih dikenal dengan sebutan foreplay menjadi salah satu bagian penting saat bercinta. Sebab, kegiatan ini bisa membantu Pasangan Suami Istri (Pasutri) dalam menciptakan keintiman.

Selain itu, foreplay bisa melemaskan dan meningkatkan suasana hati Anda dan pasangan. Nah karena foreplay itu sangat penting, ada beberapa hal yang perlu dihindari agar suasana bercinta tidak rusak.

Berikut ini uraiannya:

Berpikir itu tidak Penting
Hal ini adalah salah satu kesalahan terbesar yang pernah Anda buat. Foreplay itu sangat dibutuhkan sebelum beraksi. Anda perlu membuat pasangan Anda merasa nyaman. Jadi, pastikan Anda menikmati pemanasan. Jangan sampai melewatkan foreplay.

Tidak Memberikan Waktu yang Cukup
Pastikan Anda menghabiskan waktu yang cukup untuk pemanasan dan nikmati saat melakukannya. Lakukan foreplay dengan perlahan dan lembut. Jangan terburu-buru. Cobalah berinovasi dan mencoba berbagai hal untuk memberikan kesenangan. Dia pasti akan mencair.

Jangan Diam
Pastikan bahwa Anda membuat pasangan tenang, mengerang, tertawa, dan cobalah menikmati aksinya dan perhatikan pasangan Anda berubah. Hal ini bisa menjadi bumbu foreplay Anda.

Jangan Abaikan Beberapa Bagian Tubuh
Pemanasan tidak hanya tentang penis atau vagina. Anda bisa mencoba dan menjelajahi bagian tubuh lainnya. Ciuman di leher, punggung, telinga dan area sensitif lainnya pun bisa membangkitkan gairah bercinta.

Tetap Berkomunikasi
Pastikan Anda berkomunikasi dengan pasangan tentang apa dan bagaimana yang Anda inginkan. Berikan informasi yang tepat kepada pasangan atau jika tidak, pasangan Anda akan gagal mengetahui tentang keinginan dan kebutuhan. (liputan6.com/htn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.