5 Posisi Bercinta Paling Nikmat Bagi Pasutri yang Beda Tinggi Badan

Posisi Bercinta Paling Nikmat Bagi Pasutri yang Beda Tinggi Badan
ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Pasangan yang memiliki perbedaan tinggi badan yang cukup jauh terkadang bisa menimbulkan masalah. Pasalnya, ada beberapa pasangan yang saat mencium atau memeluk pasangannya harus berjinjit atau membungkuk agar lebih nyaman.

Selain itu, masalah lain yang mungkin dihadapi adalah ketika bercinta. Di mana perbedaan tinggi badan antara suami dan istri dapat memengaruhi kenikmatan dan kenyamanan bercinta.

Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir, ada pilihan-pilihan posisi bercinta yang bisa dicoba bagi Anda dan pasangan dengan beda tinggi badan. Lantas, apa saja?.

Berikut ini uraiannya:

Cowgirl
Posisi bercinta ini termasuk cocok untuk pria yang lebih tinggi atau wanita yang lebih tinggi. Untuk melakukannya, pria dapat berbaring di ranjang dan pasangan wanita berada tepat di atasnya. Penetrasi pun dilakukan sambil wanita berada dalam posisi duduk. Kemudian, tuntun penis masuk ke dalam vagina dengan hati-hati.

Doggy Style
Posisi bercinta lainnya adalah doggy style. Posisikan pasangan wanita dengan gaya merangkak seraya menahan badan dengan kedua tangan dan kedua lutut. Lalu, pasangan pria perlahan bisa melakukan penetrasi dari belakang.

Spooning
Dekap pasangan wanita erat-erat dan pria dapat penetrasi dari belakang. Agar semakin nikmat, wanita bisa mengangkat salah satu kakinya untuk memudahkan penetrasi.

Misionaris
Bagi pasangan dengan perbedaan tinggi badan cukup jauh, cobalah posisi misionaris di ujung tempat tidur. Pria dapat berdiri di pinggir kasur dan posisi punggung wanita berbaring di kasur seraya kakinya menggantung di bawah kasur. Lalu, secara perlahan angkat kedua kaki wanita dan lakukan penetrasi. Wanita bisa merapatkan kedua kakinya yang diangkat ke atas sehingga penetrasi terasa lebih memuaskan.

Bercinta di Atas Meja
Apabila wanita yang lebih tinggi, Anda bisa bercinta di atas meja. Letakkan kaki pasangan di pundak agar penetrasi lebih mudah. Posisi tersebut juga lebih memudahkan Anda dalam menstimulasi tubuh bagian atas pasangan. (suara.com/Salimah)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.