oleh

5 Posisi Bercinta yang Bisa Dilakukan di Kamar Mandi

PortalMadura.Com – Seharian melakukan berbagai aktivitas biasanya sangat melelahkan dan terkadang sampai di rumah hanya ingin mandi dan langsung tidur.

Namun ketika keinginan untuk bercinta bersama pasangan muncul, Anda bisa melakukannya sekaligus. Sayanganya, hanya sebagian pasangan yang sukses melakukannya di kamar mandi.

Selamat Ibadah Puasa

Oleh karena itu, Anda perlu trik khusus yang salah satunya tahu posisi bercinta yang tepat dilakukan di kamar mandi. Penasaran?.

Berikut penjelasannya:

The Soapy Slide
Posisi seks ini cocok untuk para pemula. Daripada mengambil risiko tergelincir, biarkan pasangan memuaskan Anda dengan sentuhan.

Saat tubuh kalian berdua licin berkat sabun, sensasi yang timbul berkat sentuhan akan terasa jauh lebih menggairahkan. Pasangan bisa mengeksplorasi seluruh tubuh dan area erotis Anda dengan lebih mudah.

Tapi harus diingat, bila ingin menyentuh atau melakukan penetrasi dengan jari, pastikan tangannya sudah bersih dari sabun.

The Plunger
Wastafel bisa Anda gunakan sebagai alat bantu. Wanita bisa membungkuk di atas wastafel, dan penetrasi dilakukan dari belakang.

Agar suami bisa dapat akses yang lebih mudah, angkat salah satu kaki Anda. Pastikan kaki yang satunya tetap menjejak lantai untuk menghindari terpeleset dan cedera.

Posisi ini juga memungkinkan wanita menstimulasi area erotis pasangan sambil penetrasi dilakukan.

The Oral V
Bercinta tidak hanya tentang penetrasi atau persetubuhan. Lagi-lagi Anda bisa memanfaatkan wastafel sebagai alat bantu.

Wanita bisa duduk di atas pinggir wastafel, dan pria melakukan seks oral sambil berlutut di depannya.

Posisi bercinta ini juga bisa dilakukan secara sebaliknya, dengan pria sebagai penerima seks oral.

The Selfie Stick
Untuk Anda yang bertubuh cukup lentur, posisi bercinta ini sangat patut dicoba. Wanita berdiri di depan wastafel, menghadap cermin, dan pria berdiri di belakangnya.

Saat penetrasi dilakukan, wanita bisa menjejakkan kakinya di atas meja wastafel. Kaki yang terangkat bisa memberikan stimulasi tambahan.

Belum lagi, berhubungan di depan kaca bisa membakar gairah kalian berdua, sehingga seks jadi lebih panas dari biasanya.

Porcelain Goddess
Toilet diciptakan untuk membuat penggunanya bisa duduk senyaman mungkin. Ini artinya, tinggi toilet sangat pas bagi pria untuk duduk dengan nyaman sambil Anda “menungganginya”.

Pastikan Anda berdua duduk saling berhadapan (jangan lupa untuk menutup toilet sebelumnya). Posisi bercinta ini juga terbilang aman dengan risiko cedera yang cukup rendah. (liputan6.com/Desy)


Komentar