oleh

5 Variasi Foreplay yang Cocok saat Berhubungan Intim

PortalMadura.Com – Bosan dengan kehidupan bercinta kalian yang monoton? Jangan biarkan kebosanan itu mengusik kebahagiaan Anda. Dan jangan takut untuk melakukan ekperimen dalam kehidupan intim Anda dan pasangan. Anda dan pasangan tidak hanya bisa bergantung pada posisi bercinta. Anda perlu menambahkan bumbu dalam kehidupan bercinta dengan pemanasan di awal.

Pemanasan di awal untuk bercinta di sebut dengan foreplay. Berhubungan seks dengan pasangan tidak selalu harus langsung melakukan penetrasi. Banyak yang dapat dilakukan pasangan untuk mencapai kepuasan saat hubungan seks sebelum penetrasi, salah satunya dengan melakukan foreplay.

Melansir dari detik.com dikutip oleh laman Shape, berikut ini beberapa ide foreplay yang bisa Anda lakukan dengan pasangan saat berhubungan intim.

Lakukan Sentuhan saat Mandi Bersama
Cobalah untuk melakukan foreplay saat mandi bersama. Ini bisa membuat Anda dan pasangan makin bergairah. Tidak hanya menyenangkan, tetapi juga sangat romantis ketika Anda melakukan sentuhan saat mandi.

Berikan Pijat Erotis
Habiskan waktu untuk menjelajahi zona erotis satu sama lain dengan saling memijat. Ini akan membuat Anda dan pasangan memberikan kesenangan dan juga relaksasi.

Masturbasi
Masturbasi merupakan aktivitas seksual untuk mendapatkan rangsangan yang dilakukan diri sendiri. Meskipun aktivitas ini normal, namun perlu diketahui bahwa akan ada dampak masturbasi jika dilakukan berlebihan. Masturbasi tidak hanya bisa dilakukan sendiri. Anda bisa saling melakukan masturbasi satu sama lain. Saling melakukan masturbasi bisa memuaskan Anda dan pasangan sekaligus.

Lakukan Seks Oral
Seks oral dapat membuat tubuh wanita siap untuk melakukan penetrasi. Tindakan ini dapat membuat wanita lebih mudah mencapai orgasme saat melakukan penetrasi.

Baca Juga: Penampakan Supermoon di Pulau Madura

Roleplay
Cobalah memakai pakaian seperti karakter yang berbeda satu sama lain saat berhubungan badan. Ide ini dapat membuat Anda dan pasangan bisa semakin gairah sebelum melakukan penetrasi.

Itulah beberapa ide foreplay yang bisa Anda lakukan saat berhubungan intim dengan pasangan Anda. Semoga informasinya bermanfaat dan selamat mencoba.

Rewriter : Nurul Hijriyah
Sumber : detik.com
Tirto.ID
Loading...

Komentar