6 Cara Bercinta Kilat di Pagi Hari yang Mengesankan

Avatar of PortalMadura.com
6 Cara Bercinta Kilat di Pagi Hari yang Mengesankan
ilustrasi (detik.com)

PortalMadura.Com – Sebenarnya, pagi hari bisa menjadi momen asyik untuk bermesraan dengan pasangan. Tidak heran, jika banyak pasangan yang melakukan quickie ‘sex’ atau rapid ‘sex’ di pagi hari sebelum mereka berangkat ke kantor.

Sebagaimana menurut seorang seksolog klinis, Victoria R. Hartmann, mengungkapkan bahwa bercinta tidak terduga bisa menjadi hal yang melepaskan ketegangan di antara pasangan.

“Ini cara yang bagus untuk melepaskan ketegangan dan memberi tahu dia bahwa Anda sangat menginginkannya sehingga Anda ingin menggairahkan dia di sini saat ini adalah perubahan besar,” ujarnya.

Supaya mengesankan dan menciptakan kedekatan, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat sesi bercinta pagi hari jadi makin membara. Apa saja?.

Berikut ini uraiannya:

Puji Pasangan
Istri sering kali lebih sulit bergairah karena membutuhkan stimulasi lebih.

“Ini (quickie ‘sex’, red) bisa membuat dia semakin menginginkannya atau malah membuatnya merasa terlalu lama dan tidak percaya diri dengan respon seksualnya,” tutur Hartmann.

Hartmann menyarankan untuk menyatakan pada pasangan Anda seberapa Anda ingin bersamanya dan seberapa pentingnya kepuasannya bagi Anda. Dengan mengatakan hal membuatnya semakin percaya diri, sesi bercinta pagi hari bisa sangat mengesankan.

Bantu Pasangan Anda
“Tidak peduli posisi seksualnya, pastikan kamu menyentuh atau menyapu klitoris pasanganmu dan tanyakan padanya apakah kamu melakukannya dengan cara yang menyenangkannya,” kata Hartmann.

Ganti Tempat Tidur untuk Suasana Baru
Quickie sering melibatkan bercinta di tempat-tempat yang tidak biasa, seperti dapur, kamar mandi, atau mobil. Tapi bersiaplah untuk menghadapi ruang yang sempit atau suasana canggung lainnya yang bisa jadi tantangan tersendiri.

“Mungkin terdengar seksi untuk bermain-main di mobil, tetapi mobil bisa menjadi sangat sempit, dan bagi seseorang ini bisa berakhir lucu,” ungkap Hartmann.

Baca Juga: Yuk, Intip 5 Posisi Bercinta di Pagi Hari Sebelum Suami Berangkat ke Kantor

Jangan Khawatir tentang Endingnya
“‘Seks’ kilat persis seperti itu-cepat! Pria tidak selalu mencapai orgasme dan tidak apa-apa,” tutur Hartmann.

Ia pun menambahkan bahwa melewatkan orgasme dapat memiliki keuntungan, soalnya ini membuat bercinta nanti malam jadi sangat menggairahkan.

Jaga agar Tetap Santai
Bercinta kilat memungkinkan sedikit kreativitas dan gairah ekstra. Terkadang sesi ini terasa intens, di lain waktu mereka bisa jadi ‘konyol’. Jadi, dibawa santai aja.

Posisi Quickie Terbaik
Hartmann mengatakan, suami cenderung menyukai doggy karena posisi ini membangkitkan gairah visual dan melibatkan pakaian yang minim. Untuk kesenangan istri, Hartmann merekomendasikan untuk berhadap-hadapan karena ini memungkinkan pasangan untuk mencium dan membelai wajah.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.