6 Cara Foreplay Paling Nyaman yang Pasti Disukai Istri

Avatar of PortalMadura.com
6 Cara Foreplay Paling Nyaman yang Pasti Disukai Istri
Ilustrasi (sehatfresh.com)

PortalMadura.Com – Kebanyakan istri merasa canggung atau malu untuk memulai suatu hubungan intim dengan pasangan. Oleh sebab itu, mereka lebih menyukai foreplay atau pemanasan terlebih dahulu sebelum ia bercinta. Mereka menganggap bahwa dengan foreplay akan cepat membawanya menuju dunia fantasi.

Jadi bagi suami, penting untuk melakukan foreplay duluan agar membuat pasangan liar bersama Anda.

6 Cara Foreplay Paling Nyaman

Sudah tahukah Anda apa saja foreplay yang paling nyaman dan disukai istri Anda?. Yuk intip di bawah ini:

Mengajaknya Berpelukan

Berpelukan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman sekaligus dapat mengurangi perasaan cemas yang berlebihan. Berpelukan membuat wanita merasa dihargai dan dicintai oleh pasangan mereka.

Untuk menambah kesan romantis, Anda bisa memeluk mereka dari belakang sambil melingkarkan lengan Anda ke pinggangnya atau menaruh dagu Anda di leher mereka. Tidak ada salahnya untuk melakukannya di depan cermin agar suasana semakin “panas”, bro!.

Bangun Chemistry Semakin Dalam dengan Berciuman dan Jangan Lepaskan Kontak Mata

Berciuman dengan perlahan akan menciptakan kesan intim yang dalam. Berilah waktu untuk Anda dan dia benar-benar merasakan kehangatan bibir satu sama lain. Anda bisa mempelajari berbagai referensi gaya berciuman yang sesuai dengan selera Anda.

Baca Juga : 7 Gaya Ciuman Super Hot yang Bikin Pasangan Makin Bergairah

Lakukan dengan santai dan jangan lepaskan kontak mata. Jika Anda terkesan kasar dan tergesa-gesa, maka ia tidak akan merasa nyaman dan berfikir bahwa Anda hanya dikuasai nafsu saja!.

Bisikkan Kata-kata Sensual Disertai Hand job yang Menyenangkan

Anda bisa berbisik dengan pelan sambil melakukan hand job yang ringan, seperti menyentuh bagian-bagian sensitifnya. Sebagai referensi, Anda bisa mengaplikasikan teknik fingering atau memasukkan jari tengah atau telunjuk Anda ke dalam Ms. V.

Baca Juga : Ucapkan 4 Mantra Hot Ini Pada Istri Anda Saat Foreplay

Cara hand job seperti ini biasanya memberikan efek geli sekaligus menyenangkan bagi wanita. Tapi ingat, jangan terlalu kasar serta pastikan kebersihan tangan Anda terlebih dahulu ya. Sebab organ intim wanita sangat sensitif dan mudah terluka!.

Lakukan “menu utama” dengan Pelan dan Kuatkan Mereka

Jika Anda main tusuk saja, pasti akan terasa sakit dan tidak menyenangkan bagi wanita. Salah satu posisi foreplay yang paling nyaman bagi wanita adalah dengan mengangkat kedua kaki mereka ke atas bahu Anda sebelum penetrasi. Cara ini dinilai dapat membuat wanita merasa rileks juga dapat menghilangkan rasa gugup.

Baca Juga : 5 Kesalahan Saat Foreplay yang Harus Pasutri Hindari

Selain itu, Anda juga harus menghargai perasaan wanita sebelum melakukan penetrasi. Anda dapat berkata, “jika terasa sakit, genggam tanganku ya.” Cara ini dapat menguatkan dan membuat mereka merasa disayangi.

Akhir yang Manis

Jangan paksakan penetrasi terlalu dalam, segera lepaskan Mr. P jika wanita merasa sakit. Kemudian cium bibir atau keningnya agar mereka merasa rileks kembali disertai tatapan mata yang menggoda.

Namun, akhir yang manis bukan berarti sesi bercinta juga berakhir ya. Buat dia menjerit kembali dengan memberikan gigitan-gigitan kecil di lehernya. Awali dengan Cara Foreplay yang tepat untuk mendapatkan akhir yang manis.

Play With Her Crown

Anda bisa kembali bermain dengan “mahkotanya” dengan cara meraba atau memainkan ibu jari Anda dengan gerakan berputar di bibir vagina. Ini adalah salah satu cara untuk menyamankan sekaligus merangsang wanita dengan cepat!. Setelah itu, lakukan penetrasi kembali sebagai tujuan utama Anda.

Untuk sesi penetrasi yang kedua ini, lakukan semakin dalam.

Itulah beberapa tips Cara Foreplay  yang nyaman untuk wanita. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.