8 Permainan yang Konon Bisa Panggil Hantu, Berani Coba?

Avatar of PortalMadura.com
8 Permainan yang Konon Bisa Panggil Hantu, Berani Coba
ilustrasi
    Bagikan:

Bloody Mary
Dongeng tentang Bloody Mary cukup populer di negara Barat, terlebih di Inggris, sebab nama ini merujuk pada Ratu Mary I. Hal yang perlu Anda lakukan untuk memainkan permainan ini adalah menyalakan sebuah lilin dan pegang menggunakan tangan Anda. Lalu berdirilah di hadapan cermin dengan kondisi gelap gulita (lampu dimatikan).

Lihat bayangan Anda di cermin sambil mengucapkan “Bloody Mary” sebanyak tiga kali. Konon cara ini bisa memanggil arwah seorang wanita bernama Mary Worth (Mary Worthington, tergantung mitos di tiap negara). Dia akan keluar dari dalam cermin dalam kondisi yang berlumuran darah dan bisa melakukan apa saja untuk Anda.

Mary dikisahkan meninggal di depan cermin. Beberapa juga mengatakan kalau meninggal dibunuh dengan kejam oleh kekasihnya atau teman kencannya. Sebagian orang menganggapnya seorang penyihir.

Baca Juga:  5 Surat Yang Dibaca Saat Hamil Muda

Arwahnya terperangkap di dalam cermin sehingga tidak bisa keluar, kecuali ada seseorang yang membuka jalannya. Lantaran terlalu lama terperangkap di dalam cermin, jiwanya menjadi marah, hampa dan bisa melakukan hal-hal di luar batas kemanusiaan.

Dry Bone
Ini seperti permainan petak umpet, tetapi main bareng setan. Jika Anda memenangkan permainan, Anda mendapatkan imbalan sesuai pilihan Anda sendiri. Dan, jika Anda kalah, maka situasinya bisa memburuk.

Bila Anda masih ingin memainkan permainan ini, pergilah ke kamar mandi pada pukul 12.01 sambil membawa cermin. Nyalakan lilin sembari menatap cermin. Ucapkan kalimat “Saya sadar akan kehadiranmu dan saya menyambutmu” secara berulang.

Setelah itu, ambil langkah seribu ke sebuah ruangan yang lebih luas di dalam rumah dan bersembunyi. Tepat pukul 03.00 dini hari, katakan “Terima kasih sudah bermain, tetapi kamu harus pergi sekarang. Kamu tidak lagi diterima di rumahku.” Jika Anda mendengar suara, maka makhluk gaib tersebut setuju.

Baca Juga:  Kategori Darah Istihadah, Muslimah Wajib Tahu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.