8 Permainan yang Konon Bisa Panggil Hantu, Berani Coba?

Avatar of PortalMadura.com
8 Permainan yang Konon Bisa Panggil Hantu, Berani Coba
ilustrasi
    Bagikan:

Three Kings Cross
Ini juga permainan paranormal yang sangat terkenal. Tempatkan tiga kursi secara berjajar di tempat yang gelap dan tidak memiliki cahaya sedikitpun. Letakkan dua cermin berukuran besar di atas dua kursi, pastikan kursi yang berada di tengah kosong.

Sekitar tengah malam pukul 12.00 atau 01.00, Anda harus memasuki ruangan ini dengan membawa benda-benda kesayangan Anda semasa kecil. Tempatkan mereka di manapun yang Anda mau. Setelah itu, biarkan barang-barang tersebut ada di sana dan buka lebar pintu ruangan gelap itu.

Sekitar pukul 03.00 dini hari, kembalilah ke ruangan tersebut dan periksalah, apakah semua benda-benda milik Anda masih berada di posisi semula?. Tetap diam di tempat hingga tepat pukul 03.33. Ketika jam sudah menunjukkan angka tersebut, berdirilah di hadapan kursi kosong sambil memegang lilin yang menyala.

Sekarang, lihat bayangan Anda di cermin. Jika ‘beruntung’, konon Anda akan melihat sosok gaib di sekitar Anda dan mungkin mencoba berkomunikasi dengan Anda.

Baca Juga:  Ini Perbedaan Santet, Teluh, Tenung dan Guna-guna

Permainan Bak Mandi
Permainan ini pada dasarnya adalah ritual dari Jepang. Konon, hantu yang muncul dalam permainan ini akan mengikuti Anda sepanjang hari dan mencoba menangkap Anda.

Untuk memainkannya, Anda harus pergi ke bak mandi Anda sebelum tidur. Lepaskan semua pakaian Anda alias telanjang. Isi bak mandi dengan air, dan matikan semua lampu rumah. Ketika Anda memasuki bak mandi, Anda harus menghadap ke keran.

Lalu, tutup mata Anda dan mulailah keramas. Di saat yang bersamaan, dendangkan “Daurama-sen jatuh” (Daurama-sen fell down) sampai Anda selesai mencuci rambut. Bila beruntung, konon Anda akan melihat sosok bayangan wanita Jepang yang berdiri di dekat bak mandi dan jatuh pada keran di bak mandi dengan menembus matanya.

Segera setelah Anda merasakan kehadiran hantu ini, tanyakan padanya, “Mengapa kamu jatuh ke dalam bak mandi?”. Jangan menunggu jawaban apa pun darinya. Lekas keluar dari kamar mandi, tutup dan kunci pintu kamar mandi, dan segera tidur.

Baca Juga:  Manfaat Luar Biasa Doa Nabi Yunus Bagi Pembacanya

Keesokan paginya, Anda akan merasakan kehadiran hantu wanita tersebut di sekitar Anda. Sepanjang hari, dia akan selalu mengikuti Anda. Yang harus Anda lakukan adalah jaga jarak darinya.

Ketika Anda melihat sosokya muncul di belakang bahu kanan Anda, Anda harus menyerukan kata “Kitta!” dan lakukan gerakan memotong ala karate. Jika Anda tidak melakukannya dengan benar, maka dia akan muncul dalam mimpi Anda.

Ikuti Berita Terbaru Dari PortalMadura.com di  Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.