Agar Tak Cepat Lelah Saat Bercinta, Lakukan 3 Cara Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Agar Tak Cepat Lelah Saat Bercinta, Lakukan 3 Cara Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Pasangan Suami Istri (Pasutri) pasti mempunyai waktu untuk menikmati keintiman bersama. Karena hal itu merupakan salah satu kebutuhan pokok pasutri untuk menjaga hubungan agar lebih harmonis. Namun, kadangkala ada beberapa pasutri yang merasakan kekecewaan karena pasangannya cepat lelah saat .

Masalah bercinta yang seperti itu bisa menimbulkan frustasi dalam hubungan suami istri. Tapi, Anda tidak perlu khawatir jika hal itu terjadi, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar tidak mudah lelah saat bercinta. Bagaimana caranya?

Berikut ini caranya:

Miliki Pola Makan Benar
Pastikan untuk memiliki pola makan yang benar setiap harinya. Pilih makanan menyehatkan yang kaya akan nutrisi serta vitamin. Cepat lelah saat berhubungan intim sering kali disebabkan oleh hilangnya stamina saat berhubungan intim.

Hal tersebut umumnya disebabkan oleh asupan nutrisi dan vitamin yang tidak maksimal. Usahakan untuk menghindari rokok, alkohol dan makanan tidak sehat lain jika ingin performa kamu maupun pasangan senantiasa fit dan membara.

Olahraga dan Istirahat Cukup
Usahakan untuk memiliki olahraga dan istirahat cukup. Olahraga rutin selama 30 menit setiap harinya sudah cukup membuat stamina Anda makin meningkat. Semakin rutin olahraga, ini akan membuat aliran darah semakin baik. Ini juga membuat performa saat berhubungan intim semakin mengesankan.

Pastikan Untuk Tidak Stres
Selalu pastikan bahwa suasana hati Anda bahagia. Stres dan depresi hanya akan membuat stamina tubuh mudah lelah. Saat melakukan hubungan intim dengan suami, fokuskan pikiran hanya pada suami dan hubungan uang kalian lakukan.
Nikmati dengan baik setiap moment yang ada. Komunikasikan apa yang membuat Anda semakin bersemangat dalam bercinta. Ajak pasangan bermain-main dalam hubungan ini dengan lebih menggoda. Miliki juga foreplay yang maksimal demi dapatkan performa serta stamina yang maksimal pula.

Itulah beberapa tips ampuh agar tidak mudah lelah saat berhubungan intim. Yuk ladies, miliki hubungan intim yang makin harmonis, romantis dan membara bersama suami tercinta. Semoga informasi ini bermanfaat. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.