oleh

Babak Belur Dihajar Massa, Mahasiswa Akper Pamekasan Curi Helm

PAMEKASAN (PortalMadura) – Nasib naas menimpa Joko Purnomo (24) warga Dusun Tacempa, Desa Plakpak Kecamatan Pegantenan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Pemuda yang tercatat sebagai Mahasiswa Akper Pamekasan itu, babak belur dihajar warga karena ketahuan mencuri helm di sebelah selatan monumen Arek Lancor, sekitar jam 23.20 wib, Selasa (5/11/2013) malam.

Saksi mata di lokasi, Fathorrosy mengatakan, tersangka memang dicurigai oleh sekelompok pemuda yang sedang nongkrong menikmati indahnya malm di sekitar monumen Arek Lancor. Sedangkan sepeda motor korban diparkir agak jauh dari tempat korban nongkrong.

“Tiba-tiba tersangka mengambil sebuah helm lalu kabur ke arah timur. Korban yang sudah melihatnya berusaha mengejar sambil berteriak maling,” katanya.

Menurut Rosi, pada saat terjadi kejar-kejaran tersangka sempat melempar helmnya ke arah korban. Tapi karena banyak massa akhirnya tersangka yang baru menginjak semester satu itu,  berhasil ditangkap dan langsung digebukin massa hingga babak belur dan mukanya bengkak.

“Beruntung saat itu langsung ada polisi yang sedang patroli sehingga akhirnya tersangka dan barang buktinya diamankan ke Mapolres Pamekasan,” jelas Rosi. (reiza/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.