oleh

Baca Doa Ini Supaya Disembuhkan dari Penyakit-penyakit

PortalMadura.Com – Jatuh sakit merupakan salah satu ujian yang diberikan Allah SWT untuk manusia lebih-lebih umat islam. Jatuh sakit hal itu karena untuk meningkatkan kualitas keimanan, serta sebagai penghapus dosa Anda yang telah diperbuat.

Menurut Ketua Forum Komunikasi Dai Muda Indonesia (FKDMI) Jakarta Timur, Ustadz Asroni Al Paroya, mengatakan “Ketika sakit memperbanyak doa dan memohon pertolongan supaya diangkat penyakit oleh Allah merupakan bagian yang tak terpisahkan dari seorang hamba yang terpuji”. Ujarnya.

Bacalah doa ini untuk memohon agar segera disembuhkan dan diangkat dari segala penyakit. Melansir dari Okezone.com Senin (6/4/2020). Berikut doanya:

“Allahumma rabban nasi, adzhibil ba’sa. Isyfi. Antas syafi. La syafiya illa anta syifa’an la yughadiru saqaman”.

Artinya “Tuhanku, Tuhan manusia, hilangkanlah penyakit. Berikanlah kesembuhan karena Kau adalah penyembuh. Tiada yang dapat menyembuhkan penyakit kecuali Kau dengan kesembuhan yang tidak menyisakan rasa nyeri”.

Baca Juga: Ingin Segera Naik Haji? Baca Doa Ini Agar Dimudahkan

Bukan hanya berdoa saja, sertakan dengan perbuatan Anda seperti, amalan-amalan lainnya, salat hajat, salat tahajud, salat duha. Sambil lalu perbanyaklah membaca selawat syifa yang artinya obat:

“Allahuma shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammadin thibbil quluubi wadawaa-iha wa‘aafiyatil abdaani wasyifaa-ihaa wanuuril ab-shaari wadhiyaa-ihaa waquutil ajsaadi wal arwaahi wa ghidaa-ihaa wa’alaa aalihii washohbihii wasaliim”.

Artinya ”Ya Allah, limpahkanlah rahmat yang disertai ta’dzim kepada Nabi Muhammad sebagai penyembuh semua hati dan menjadi obatnya, keafiatan badan dan kesembuhannya, cahaya segala penglihatan dan menjadi sinarnya, menjadi makanan jiwa santapannya. Dan semoga terlimpahkan pula shalawat dan salam kepada keluarga dan sahabat beliau”. Wallahu A’lam

Rewriter : Azizah
Sumber : Okezone.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.