Begini Cara Hangatkan Kembali Hubungan Setelah Pasangan Ketahuan Selingkuh

  • Bagikan
selingkuh
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Perselingkuhan akan melahirkan kekecewaan dan hilangnya kepercayaan terhadap pasangan. Selingkuh memang awalnya indah tapi akan berakhir dengan kehancuran. Bagi Anda yang sudah menikah, dikhianati pasangan biasanya akan berdampak pada hubungan intim yang dilakukan. Karena, pastinya tidak akan sehangat seperti sebelumnya.

Walaupun seiring waktu sudah bisa memaafkan pasangan yang telah berselingkuh, namun ketika melakukan hubungan intim biasanya akan berpikir dua kali. Lantas, bagaimana caranya menghangatkan kembali hubungan suami istri bagi pasangan yang berselingkuh?

Menurut Psikolog, Jovita Ferliana M.Psi, Psi, ketika pasangan berselingkuh, Anda merasa tidak aman, dan tidak percaya. Memang butuh proses panjang dalam mengembalikan kepercayaan tersebut. Namun, hal pertama yang harus dilakukan ialah dengan menjalin komunikasi yang baik. Semisal mintalah laporan darinya, pasangan Anda sedang berada di mana.

“Anda sebagai korban berhak meminta apa yang Anda ingin seperti minta laporan. Sedangkan bagi pelaku, harus benar-benar menunjukkan kasih sayang pada pasangan, agar kepercayaan korban kembali. Seperti mengajak korban makan malam romantis, atau makan siang bareng,” ujar Psikolog Jovita.

Jovita pun menambahkan, sebenarnya kemarahan tersebut bisa Anda luapkan dengan berhubungan intim. Sebab, setiap kali marah adrenalin akan lebih tinggi, di situlah nafsu berhubungan intim juga tinggi.

“Dirayu dengan dirangkul, kemudian ajak untuk making love. Jadi kemarahan disalurkan dengan making love. Jangan gengsi untuk mengajaknya bercinta. Ketika sibuk kerja, luangkan banyak waktu lebih lagi bagi pasangan. Sebab jika kita semakin diam, pasangan pun akan semakin menjauh dan berujung pada perceraian,” ujarnya.

Nah, untuk itu Anda harus mengetahui pasangan Anda senang disentuh di bagian tubuh bagian apa agar ia mudah terangsang.

“Cara seks sebenarnya melalui bahasa cinta kita dari awal, jadi kita tahu kebiasaan apa yang membuatnya cepat luluh, setiap pasangan marah, gunakan sentuhan seperti pelukan atau dengan kata kata. Ada sentuhan fisik, dimulai dengan halus dan pemanasan terlebih dahulu. Ada unsur touching fisik ada eye contact, ucapkan kata-kata manis dengan bilang aku nafsu sama kamu, pasti akan cepet membaik,” tutupnya. (vemale.com/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.