Berikut Posisi Nyaman saat Bercinta untuk Pasangan Bertubuh Gemuk

Avatar of PortalMadura.com
Berikut Posisi Nyaman saat Bercinta untuk Pasangan Bertubuh Gemuk
Ilustrasi (haibunda.com)

PortalMadura.Com – Posisi yang tepat merupakan salah satu faktor penting untuk mencapai orgasme. Dengan posisi yang nyaman dan tepat sasaran, meraih kenikmatan bersama pasangan pun akan lebih mudah dilakukan.

Namun, bagi pasangan suami istri bertubuh gemuk, tidak semua posisi bercinta bisa dilakukan dengan mudah. Dilansir dari laman Popmama.Com, Senin (2/11/2020), berikut posisi bercinta untuk suami istri bertubuh gemuk:

Dengan posisi ini, perut suami yang besar tidak menghalangi penetrasi karena istri menghadap ke arah kaki suami.

Splitting Queens

Bantal merupakan alat bantu utama bagi suami istri bertubuh gemuk saat bercinta. Dengan menggunakan bantal, posisi yang merupakan modifikasi lanjutan dari missionary ini bisa membuat penetrasi lebih nyaman.

Pilihlah sofa dengan sandaran tangan yang panjang. Dengan begitu, berat badan pasangan akan ditahan oleh sofa, sementara Anda bisa melakukan penetrasi dari belakang tanpa terhalang perut pasangan.

Modified Missionary

Posisi ini membuat laki-laki harus telungkup, mirip dengan posisi push-up. Dengan begitu berat badannya bisa tertahan dan dibagi rata dengan tangan dan kaki yang sejajar horizontal dengan permukaan kasur.

The Standing Pretzel

Perempuan disarankan untuk berbaring miring menghadap kiri atau kanan di ujung kasur. Sedangkan untuk laki-laki disarankan melakukan penetrasi dengan berdiri sambil memegangi kaki perempuan agar tidak terhalang oleh perut.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.