oleh

Buktikan! Ini 5 Jenis Buah yang Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta

PortalMadura.Com – Pasangan Suami Istri (Pasutri) yang baru menikah mungkin saja bisa mengalami gairah bercinta yang menurun. Bila hal seperti ini terjadi, tentu pasutri harus menjaga pola makan, gaya hidup, dan perlu melakukan kontrol ke dokter.

Selain itu, mengonsumsi makanan yang bernutrisi juga penting dilakukan untuk meningkatkan kembali gairah bercinta. Seperti mengonsumsi buah-buahan yang mengandung banyak nutrisi. Apa saja?.

Selamat Ibadah Puasa

Baca Juga: 4 Hal yang Perlu Dipersiapkan Pasutri Agar Bercinta Lebih Menggairahkan

Berikut lima jenis buah-buahan yang bisa meningkatkan gairah bercinta, seperti dikutip Okezone.com dari Thehealthsite:

Pisang

Bentuk pisang memang sering kali dikait-kaitkan dengan ‘seks’. Akan tetapi, hal itu bukan satu-satunya yang bisa membantu dalam membangkitkan libido. Pisang kaya akan bufotenine, yang dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri dan gairah bercinta.

Rajin makan pisang bisa meningkatkan aliran darah ke alat kelamin. Adanya kandungan asam amino di dalamnya dapat membantu Anda merasa positif dan bahagia setelah makan pisang. Di samping itu, pisang tinggi akan kalium yang dapat meningkatkan sekresi hormon dan memaksimalkan gairah bercinta.

Apel

Apel mengandung antioksidan yang dikenal sebagai quercetin, hal ini merupakan peran penting dalam meningkatkan aliran darah ke alat kelamin. Di samping itu, apel dikenal dapat membantu pengobatan disfungsi ereksi, mengurangi rasa sakit selama bercinta, dan meningkatkan keinginan untuk berhubungan intim lebih sering.

Avokad

Buah ini mengandung asam folat dan vitamin B6. Kedua nutrisi ini diperlukan untuk libido yang sehat. Asam folat membuat Anda berenergik bertindak ‘seks’ dan vitamin B6 membantu menstabilkan hormon ‘seks’.

Selain itu, avokad membantu pria yang mengalami disfungsi ereksi. Wanita dapat mengonsumsi buah ini untuk meningkatkan aliran darah di alat kelamin yang bisa membuat Miss V jadi lebih sensitif.

Semangka

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam ‘The Journal of Sexual Medicine’, mengonsumsi semangka dapat mengobati disfungsi ereksi pada pria. Sebab, buah ini mengandung asam amino, yang dikenal sebagai L-citrulline. Manfaatnya bisa membantu meningkatkan aliran darah ke alat kelamin dan meningkatkan gairah bercinta.

Buah Tin

Rutin mengonsumsi buah tin dipercaya dapat meningkatkan produksi hormon bercinta dan sirkulasi darah pada pria dan wanita. Hal ini karena kandungan asam amino di dalamnya. Selain itu, juga bisa meningkatkan ereksi pada pria. Buah tin sering dianggap sebagai afrodisiak karena bentuk, rasanya seksual, serta memiliki aroma cukup sensual.

Rewriter : Salimah
Sumber : okezone.com
Tirto.ID
Loading...

Komentar