Cara Ampuh Hindari Cemburu Yang Berlebihan

Avatar of PortalMadura.Com
Cara Ampuh Hindari Cemburu Yang Berlebihan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Memiliki pacar memang meyenangkan, karena kita selalu mendapatkan kasih sayang dan perhatian. Namun punya pacar yang cemburuan memang melelahkan, dan menyebalkan. Sehingga tidak jarang jika pasangan yang merasa jika tidak diberikan penjelasan akhirnya bisa berujung pertengkaran.

Tapi kalo dapet trik-nya, semuanya dapat aman dan terkendali. Bagi Anda yang punya pacar suka cemburu buta, semoga tips di bawah ini dapat membantu.

Percayalah terhadap Pasangan Anda
sebuah pondasi dalam hubungan cinta adalah kepercayaan karena kalau tidak rasa saling percaya maka hubungan yang sedang terjalin antara Anda dan pasangan anda tidak akan berjalan sesuai dengan harapan. Intinya Anda harus saling menanamkan kepercayaan anda satu sama lain antara Anda dan juga pasangan Anda.

Tetap Menjaga Komunikasi
Dengan tetap menjaga komunikasi antara anda dan pasangan Anda ini akan menjadi sebuah jembatan untuk Anda dalam menjalin hubungan yang harmonis. Dengan selalu berkomukasi dengan baik rasa cemburu pastinya akan berkurang dalam mengusik jalinan kasih sayang Anda.

Terbukalah dengan Pasangan
Jika rasa cemburu itu tibul terhadap pasangan Anda, akan lebih anda tidak mebiarkan rasa itu berlarut-larut, karena tidak akan memberikan dampak yang positif bagi Anda. Sudah saatnya anda saling terbuka pada pasangan tentang apa yang sedang dirasakan.

Jangan Berprasangka Buruk
Hilangkanlah prasangka-prasangka buruk terhadap pasangan Anda. Jika Anda melihat atau mendengar pasangan Anda ada kedekan dengan orang lain, lebih baik anda telusuri terlebih daluhu dan tetaplah selalu berpikiran jernih, yakinkanlah diri Anda kalau andalah yang lebih pantas untuknya.

Tetap Positive thinking
Yang terlebih penting adalah tetaplah selalu “Positive Thinking” janganlah Anda terlalu menaruh curiga yang tidak beralasan pada pasangan Anda, karena semua itu hanya akan menimbulkan perasaan cemburu pada diri Anda. Percayalah akan pasangan Anda bahwa hanya andalah yang ada dihatinya.

Itulah beberapa tips yang perlu anda ketahui untuk mengatasi pacar yang bertipe pencemburu. Semoga bermanfaat.(nibroza.com//Diyah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.