oleh

Baca Doa Ketika Tahu Sedang Hamil

PortalMadura.Com – Hamil menjadi momen yang sangat mengesankan buat setiap perempuan serta suami. Apalagi, jika kehamilan ini merupakan kehamilan yang sudah ditunggu-tunggu dalam waktu lama. Mengetahui diri sedang hamil tentu membuat semua peremuan merasa senang, bahagia dan bersyukur di waktu yang sama.

Dilansir dari laman Fimela.Com, Sabtu (8/8/2020), berikut rekomendasi doa ketika tahu sedang hamil:

Baca Doa Ketika Tahu Sedang Hamil

“Rabbi habli min ladunka dzurriyatan thayyiban innaka sami’ud du’a.”

Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa.

“Walaqad na’lamu annaka yadhiqu shadruka bima yaquluna. Fasabbih bihamdi rabbika wakum minas sajidina. Wa’bud rabbaka hatta yaktiyakal yaqin.”

Dan kami sungguh-sungguh mengetahui, bahwa dadamu menjadi sempit disebabkan apa yang mereka ucapkan. Maka bertasbihlah dengan memuji Tuhan dan jadilah kamu di antara orang-orang yang bersujud (salat). Dan sembahlah Tuhanmu sampai datang kepadamu yang diyakini (kematian/ajal).

Baca Juga:36 Tanda Tanda Hamil Yang Perlu Anda Tahu

Itulah beberapa doa yang sebaiknya dilantunkan saat mengetahui kehamilan. Sebagai rasa syukur dan kehamilan senantiasa sehat.

Rewriter : Raudatul Fitrah
Sumber : fimela.com
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE