Es Batu Bikin Sensasi Berbeda saat Bercinta

Avatar of PortalMadura.com
Es Batu Bikin Sensasi Berbeda saat Bercinta
Ilustrasi (liputan6.com)

PortalMadura.Com – Kehidupan seks bersama pasangan memang perlu dibina secara intens karena dapat menciptakan keharmonisan rumah tangga. Maka dari itu, penting sekali untuk menambah unik dan hal-hal baru ketika sedang berhubungan seks. Menggunakan misalnya. Anda penasaran?

Dilansir dari laman Popmama.Com, Minggu (25/10/2020), berikut cara meningkatkan gairah seks serta keuntungan menggunakan es batu saat :

Es Batu mampu Mengeksplor Tubuh Pasangan

Es batu bisa digunakan sebagai salah satu variasi saat bercinta bersama pasangan agar tidak mudah jenuh. Es batu yang ditaruh ke kulitnya dapat menjadi sebuah properti tersendiri ketika ingin mengeskplor tubuh pasangan. Dinginnya es batu bisa memanjakan pasangan karena dapat menciptakan sensasi yang berbeda.

Usap Es Batu pada Titik Penting agar Pasangan Semakin Bergairah

Ketika pasangan mulai merasakan sensasi tersendiri saat es batu menjelajahi tubuhnya, maka teruslah menggesernya secara lembut dan perlahan. Cari titik atau bagian sensitif yang bisa meningkatkan gairah pasangan. Mulailah menggeser es batu dengan menjelajahi beberapa titik, mulai dari paha, punggung, tangan, sekitar telinga, dan bibir. Biarkan es batu tersebut mencair secara perlahan. Sensasi dinginnya es batu juga akan bercampur dengan suhu panas tubuh yang sudah semakin bergairah, sehingga semakin menikmati permainan di atas ranjang.

Hati-hati dalam Menggunakan Es Batu saat Bercinta, Ketahui Tips Amannya

Meningkatkan gairah seks menggunakan es batu memang terdengar aneh, namun ada banyak pasangan yang sudah menikmati sensasinya. Walau sensasi bercinta akan berbeda dan lebih bergairah ketika menggunakan es batu, namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menggunakannya. Pahami tips aman ketika menjadikan es batu sebagai salah satu properti ketika sesi bercinta di atas ranjang. Es batu yang terlalu lama ditempelkan pada satu titik hanya akan menyebabkan radang dingin, sehingga berdampak buruk untuk kulit.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.