Hari Ini, KMP Satya Kencana Beroperasi 2 Kali Kalianget-Sapudi dan Raas

Avatar of PortalMadura.Com
Hari Ini, KMP Satya Kencana Beroperasi 2 Kali Kalianget-Sapudi dan Raas
Kapal Satya Kencana

PortalMadura.Com, – KMP Satya Kencana terpaksa harus beroperasi dua kali dalam sehari dari pelabuhan Kalianget, Sumenep, Madura, Jawa Timur menuju Pulau Sapudi dan Raas. Pasalnya terjadi penumpukan penumpang di Pelabuhan Kalianget.

“Untuk mengantisipasi bertambahnya penumpukan penumpang di Pelabuhan Kalianget, kami harus mengoperasikan kapal kami tujuan Sapudi dan Raas sebanyak dua kali dalam sehari,” ungkap Kepala PT Dharma Dwipa Utama Cabang Kalianget, Moh Darmawan, Selasa (28/6/2016).

Menurutnya, salah satu penyebab terjadinya penumpukan penumpang dijalur Kalianget-Sapudi dan Raas karena selama sepekan belum terlayani. Sebab masih ada penyesuaian jadwal kapal didua jalur tersebut.

“Untuk jalur Kalianget-Sapudi dengan membawa 40 orang penumpang dan 18 mobil berangkat pukul 3.30 Wib dan dijalur Kalianget-Raas, mengangkut 105 penumpag, roda dua sebanyak 36 unit, dan 16 mobil, berangkat pukul 10.00 Wib,” terangnya.

Ia memastikan, kedepan tidak akan terjadi penumpukan penumpang lagi karena selain KMP Satya Kencana, KMP Darma Kartika sudah siap melayani penumpang.

“Kalau kedepan, kami pastikan tidak ada terjadi lagi penumpukan penumpang di pelabuhan Kalianget,” pungkasnya. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.