Iiiihhh, Serem! Ini 5 Cerita Horor Kampus yang Bisa Bikin Merinding

Avatar of PortalMadura.com
Iiiihhh, Serem! Ini 5 Cerita Horor Kampus yang Bisa Bikin Merinding
ilustrasi

PortalMadura.Com – Kampus bagi para mahasiswa merupakan area untuk menghabiskan sebagian besar waktunya. Demi mengejar kelulusan, tidak jarang mereka mengambil kelas tambahan, yaitu kelas malam.

Pulang larut seakan menjadi kegiatan harian yang juga tidak bisa dihindari. Tapi, hati-hati! Selain banyak kejahatan yang mengintai, mungkin Anda juga bisa mengalami hal-hal menyeramkan yang membuat bulu kuduk Anda merinding. Tampaknya, cerita horor memang masih sangat melekat di beberapa kampus tertentu, bahkan beredar kabar kalau ada penunggunya. Entah kabar itu benar-benar terjadi atau hoax saja.

Nah untuk lebih jelasnya. Yuk, disimak lima cerita horor di kampus berikut ini:

Cerita Dosen dan Mahasiswa Hantu
Cerita ini merupakan cerita yang kerap didengarkan oleh para dosen ketika jam kuliah malam, tujuannya mungkin untuk menakut-nakuti.

Ceritanya : Seorang dosen yang terlambat datang mengajar, mengakibatkan seluruh siswanya itu sudah meninggalkan kelas. Akan tetapi kala dosen itu ada di kelas, secara mengagetkan ada banyak mahasiswa yang duduk di ruang kelas itu meski semuanya terdiam dan suasana sunyi. Menyeramkannya lagi para mahasiswa itu semuanya berwajah pucat.

Cerita Hantu Perpustakaan
Dikisahkan ada dua mahasiswa yang masih belajar di perpustakaan di waktu yang sudah mulai malam dan sepi. Mereka hanya berdua dan tanpa disadari ada satu anak di seberang mejanya.

Tiba-tiba saja, bolpen salah satu mahasiswa itu terjatuh, dan kemudian tanpa sengaja melihat seberang meja, ternyata anak yang ada di seberangnya itu rupanya kakinya melayang.

Mengetahui keanehan itu mahasiswa itu pun mengajak pulang rekannya yang sedang serius ngerjain tugas kampus. Karena nanggung masih penuh keseriusan, temennya terpaksa meninggalkannya pulang.

Tidak lama kemudian, mahasiswa yang tinggal di perpustakaan sendirian itu bolpennya juga terjatuh dan ia pun menyadari hal yang sama seperti rekannya tadi. Dia kemudian segera berberes-beres pulang, kemudian pas mau pergi si hantu itu bertanya “Udah tau ya?” sambil tertawa dengan suara melengking tinggi.

Cerita Menyeramkan di Fakultas Kedokteran
Cerita ini sudah tidak asing lagi di telinga para mahasiswa dan mahasiswi kedokteran, karena pada setiap universitas yang ada di fakultas kedokteran biasanya memang ada cerita-cerita misteri.

Misalnya, mengenai mahasiswi yang ngerjain praktikum sampai dengan larut malam, lalu tiba-tiba ada mahasiswa datang yang tidak pernah ia liat sebelumnya. Tidak lama mahasiswa itu noleh ke samping mahasiswa itu rupanya mukanya menyeramkan, konon ada yang mukanya rata ada juga yang berlumuran darah.

Cerita Mahasiswi Bunuh Diri
Biasanya, ada suara mahasiswi yang terdengar lirih dan lama-lama semakin keras serta semakin mendekat. Konon, ada seorang mahasiswi yang bunuh diri karena dihianati oleh kekasihnya satu kampus, karena tidak kuasa dengan nasibnya, mahasiswi itu pun bunuh diri di kampus dengan menggantung diri. Selain itu, ada juga yang meloncat dari atas gedung.

Dikabarkan usai kejadian itu mulai banyak penampakan-penampakan seperti wanita berbaju putih bersih dan berambut panjang yang tiba-tiba menghilang kala dilihat. Ada juga suara- suara rintihan wanita menangis kesakitan.

Cerita Penyimpanan Mayat di Kampus
Nah, kalau kisah atau cerita yang satu ini biasanya ada di kampus-kampus yang usianya sudah cukup tua. Dikisahkan, bahwa rupanya sebelum kampus itu dibangun dulunya adalah kuburan atau bekas penjajahan dan banyak para mayat-mayat yang tergeletak di sana.

Kadang, kalau malam hari di kampus yang menyeramkan itu kerap terdengar suara sepatu bot seperti seorang tentara yang sedang berjalan, bau anyir, suara orang minta tolong atau penampakan hantu yang kondisi fisiknya tidak utuh.

Nah, itulah tadi lima kisah misteri yang membuat merinding ketika berada di kampus sendirian malam-malam. Mungkin kisah-kisah di atas itu bisa saja hanyalah sebuah cerita saja dan tidak ada kebenarannya. Akan tetapi, bisa jadi memang cerita itu benar adanya. (hanyatauaja.com/Lala)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.