oleh

Ingin Bantu Istri Raih Orgasme ? Begini 3 Caranya

PortalMadura.Com – Pasutri, hal yang ditunggu-tunggu ketika bercinta adalah ketika istri mecapai orgasme.

Tak jarang beberapa cara dilakukan agar bisa memuaskan istri tercinta termasuk mencoba beberapa gaya baru.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Kapal Karam dan Dua Kerangka Jenazah Berhasil Dievakuasi Tim Sar Polda Jatim

Dikutip liputan6.com yang dilansir dari Mens Health, seorang Chief Medical Officer darai BodylogicMD serta penulis The Sex Drive Solution for Women, Jen Landa menguyngkapkan bawa posisi seks baru terbukti dapat memberi perbedaan nyata bagi peningkatan gairah dan kesenangan wanita.

Sebuah riset yang dimuat dalam Journal of Sexual Medicine juga menyatakan menyatakan, orgasme klitoris dan vaginal adalah dua sensasi yang berbeda.

Nah, bagi Anda yang ingin memberikan orgasme ganda atau stimulasi G-spot pada istri Anda, berikut beberapa cara posisi bercinta yang dijamin istri Anda akan termanjakan di ranjang.

Posisi Bercinta The Pretzel

Posisi bercinta ini menjanjikan akses sempurna pada klitoris. Anda dapat berlutut dan mengangkat kaki kiri istri, sementara sambil berbaring miring ke kiri. Istri perlu menekuk kaki kanan seperti merengkuh pinggang Anda.

Posisi bercinta ini dikembangkan dari posisi bercinta misionaris karena memungkinkan suami untuk melakukan penetrasi bisa lebih dalam.

“Sebagian besar wanita berpendapat, hubungan seks terasa lebih menyenangkan bila tak hanya soal penetrasi,” ujar Landa.

So, manfaatkanlah waktu Anda untuk mengeksplorasi tubuh istri. Anda bisa menggunakan imajinasi dan kreativitas agar menstimulasi titik-titik erotis di tubuhnya.

Posisi Bercinta The Bicycle

Varian lain dari posisi bercinta misionaris adalah The Bicycle. Anda bisa meletakkan kedua kaki istri di pundak Anda. Sudut tubuh istri harus membentuk sudut 90 derajat. Posisi ini juga memungkinkan penetrasi mendalam.

Jika istri bertubuh mungil dibandingkan Anda, dapat disiasati dengan sedikit mengangkat bokong sehingga panggulnya sejajar dengan sudut penetrasi.

Namun, ada baiknya komunikasikan terlebih dahulu dengannya gerakan seperti apa yang terasa pas.

Perlu diingat, sedikit perubahan sudut atau gerakan penetrasi berdampak besar pada kemungkinannya meraih orgasme atau tidak.

Baca Juga : 8 Cara Sukses Orgasme Saat Bercinta

Posisi Bercinta Child’s Pose

Child’s Pose ini berbeda dengan sebelumnya, pose ini merupakan salah satu pose yoga. Caranya dengan duduk menelungkup, badan bertumpu pada kedua tumit. Pasangan yang melakukan pose ini dapat meregangkan tangan ke depan dan posisi punggung tetap rata.

Posisi ini juga bagus bagi wanita yang sering merasa nyeri punggung, sebab bisa memanjangkan otot punggung.

Meski tak mengalami nyeri punggung, posisi child’s pose tetap baik karena membuat tubuh lebih santai.

Nah, ketika wanita merasa santai saat bercinta, kemungkinan untuk meraih orgasme jadi lebih besar. Anda dapat melakukan penetrasi dari arah belakang dan memungkinkan untuk mengakses lebih dalam.

Itulah pose bercinta yang bisa bantu istri Anda meraih orgasme. Semoga bermanfaat.

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar