Ingin Gairah Bercinta Anda Makin Membara? Stimulasi Payudara dengan 4 Cara ini

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Gairah Bercinta Anda Makin Membara? Stimulasi Payudara dengan 4 Cara ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebagian besar pasangan mengabaikan stimulasi saat . Padahal, payudara dan puting merupakan bagian paling sensitif pada tubuh. Sehingga hal ini bisa membantu pasangan dalam bercinta yang lebih bergairah.

Anggapan tentang stimulasi payudara hanya sebagai alat pembuka sesi bercinta itu ternyata salah. Karena menurut pengajar seksualitas Dalychia Saah dan Fiallo, payudara memiliki peranan penting dalam bercinta. Selain itu, Anda harus tahu cara memaksimalkannya. Bagaimana caranya?

Berikut penjelasannya:

Bereksperimen dengan Sensasi Baru
Ketika terangsang, kepekaan payudara meningkat. Sensasi itu begerak ke area otak yang sama ketika seseorang merespons rangsangan genital.

Menurut penelitian di Journal of Sexual Medicine, ini memicu pelepasan oksitosin, hormon ikatan yang dilepaskan ketika seseorang orgasme.

Menurut Saah, sebelum Anda bermain-main dengan sentuhan yang berbeda, nyalakan dulu indera tubuh Anda.

“Bau, suara, pemandangan, sentuhan, dan selera apa yang membuat Anda bergairah. Dan bagaimana Anda bisa memasukkan hal-hal itu ke dalam hari-hari, serta ke dalam kehidupan seks,” kata Saah.

Maksimalkan Ukuran
Payudara wanita bisa membesar 25 persen ketika terangsang. Menurut Layanan Kesehatan Nasional Inggris, ini karena meningkatnya aliran darah.

“Bermain dengan bagaimana sebuah berat terasa pada posisi tertentu adalah salah satu cara memanfaatkan perubahan ukuran itu,” ujar Fiallo.

Misalnya, biarkan payudara menggantung dengan membungkuk, untuk kemudian distimulasi oleh pasangan. Gunakan juga cara lain untuk mendapatkan kesenangan.

“Fokuslah pada areola, daerah melingkar di sekitar puting yang sebenarnya lebih sensitif daripada puting dan mulai berubah, tidak hanya dalam penampilan tetapi dalam sensasi yang dilepaskan,” tambah Fiallo.

Sentuh dengan jari, es, atau lidah. Jelajahilah lebih lanjut dengan permainan lidah, atau fokuskan stimulasi payudara bagian samping yang sering tidak mendapat perhatian.

Bermain dengan Mainan
Mainan seks tidak hanya ditujukan untuk vagina dan klitoris. Mainan juga membantu area payudara menjadi lebih terangsang dan meningkatkan sensasi menggelitik di area tubuh lain.

Saah dan Fiallo menyarankan Anda untuk bereksperimen dengan sensasi getaran pada puting.

“Anda juga dapat menggunakan vibrator atau pijatan kecil untuk merangsang bagian lain dari payudara,” kata Saah.

Jika tidak punya mainan seks, Anda bisa gunakan alat-alat yang aman dan tersedia di rumah.

“Beberapa barang rumah tangga biasa dapat Anda gunakan (dengan hati-hati) untuk memainkan puting seperti sikat gigi biasa atau listrik, jepit rambut, es, dan benang sutra,” tambahnya.

Mencoba Posisi yang Menempatkan Payudara di Tengah dan di Depan
Lakukan bercinta di mana suami tidak mungkin mengabaikan payudara dan tersia-siakan.

“Kebanyakan posisi di mana Anda berada di atas, memberikan kalian akses ke puting,” kata Fiallo.

“Jangan takut meremasnya sendiri dan beri mereka tarikan yang lembut, kasar, atau perasan,” tambahnya.

Jika Anda ingin pasangan bisa menstimulasi payudara secara maksimal saat berhubungan seks, Fiallo menyarankan untuk posisi cowgirl.

“Jika Anda hanya ingin fokus mengeksplorasi payudara dengan pasangan, berbaring telentang atau duduk di kursi, sehingga mereka memiliki akses dan ruang untuk mencoba semua hal yang baru saja dipelajari,” ujar Fiallo. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.