Ingin Lebih Intim dengan Pasangan Saat Bercinta? Lakukan 4 Cara Ini

Avatar of PortalMadura.com
Ingin Lebih Intim dengan Pasangan Saat Bercinta? Lakukan 4 Cara Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bercinta merupakan waktu intim antara suami dan istri. Pada saat itu, tentunya diharapkan suasana yang nyaman. Tapi sayangnya, tidak semua pasangan mampu merasakan hal itu saat bercinta. Padahal, ini menjadi salah satu pemicu gairah saat bercinta. Sehingga kehidupan seks Anda berjalan normal.

Nah, jika Anda dan pasangan belum merasakan keintiman saat bercinta sebaiknya lakukan empat cara ini:

Bercinta dengan Perlahan
Setelah menghabiskan banyak waktu di foreplay, mintalah dia untuk bercinta dengan perlahan, inci demi inci.

Begitu pasangan mulai melewati foreplay, bergeraklah dengan irama yang lamban dan dalam, yang berlawanan dengan dorongan gaya jackrabbit.

Merasa intim bisa didapatkan dengan kecepatan santai. Bila Anda meluangkan waktu untuk menikmati satu sama lain selama setiap saat, Anda akan merasa lebih intim.

Beri Pasangan Anda Tatapan
Lihatlah ke mata pasangan Anda dan bayangkan Anda mencoba melihat jiwanya. Jika matanya tertutup, katakan, “Bukalah matamu karena saya suka melihatnya.”

Orang merasa benar-benar memahami saat seseorang melihat ke mata mereka. Saat segala sesuatunya mulai terasa intens, pertahankan kontak mata selama beberapa detik lebih lama.

Berciuman
Berciuman dapat meningkatkan keintiman Anda meskipun membuat seks kurang fokus. Jika Anda berada dalam posisi di mana Anda saling berhadapan, kurangi gerakan Anda dan kunci bibir selama satu atau dua menit.

Menyamakan Hembusan Napas

Pernapasan yang disinkronkan adalah bagian dari pendekatan terhadap seks, yang berarti membentuk keintiman. Letakkan tangan Anda di dadanya sampai Anda merasakan ritme jantungnya, dan biarkan tubuh Anda mengalami naik dan turun bersamaan dengannya.

Pastikan Anda berdua menarik napas dalam-dalam. Hal ini tidak hanya membuat Anda tenang, membuat Anda merasa diperhatikan, tapi ini menyebabkan seks lebih memuaskan. Selain itu, tubuh Anda harus rileks untuk memicu respons seksual. (liputan6.com/Desy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.