Ini 3 Posisi Bercinta yang Mudah Dilakukan Pemula

Avatar of PortalMadura.Com
Ini 3 Posisi Bercinta yang Mudah Dilakukan Pemula
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi Pasangan Suami Istri (Pasutri) yang baru menikah, aktivitas bercinta menjadi hal yang baru dan tentunya akan merasa canggung, gugup atau bahkan gelisah. Karena ini merupakan pengalaman pertama.

Untuk mendapatkan kesan pertama dalam bercinta, Anda dan pasangan tidak perlu diliputi rasa takut. Lakukan beberapa ini bagi , agar pasutri sama-sama memperoleh kenikmatan. Posisi apa saja?

Berikut ini penjelasannya:

Wanita di Atas
Untuk wanita yang baru pertama kali bercinta, jangan takut untuk mengambil posisi WOT (woman on top). Memegang kontrol di atas ranjang bisa membuat suami pasrah di atas ranjang. Selain itu, posisi ini juga membuat pria berpikir wanita pakar dalam urusan bercinta.

Menghadap Cermin
Jika merasa canggung, bisa menggunakan bantuan cermin saat bercinta. Teknik tidak hanya memamerkan tubuh Anda berdua, tapi membuat jadi lebih leluasa untuk menjelajahi tubuhnya.

Misionaris Untuk Gadis Pemalu
Kalau pembawaannya sudah pemalu, tentu akan semakin canggung dan gugup untuk membuka bajunya dihadapan pasangan. Bila keduanya sama-sama pemalu, bisa dengan saling membukakan pakaian.

Dimulai dengan berbaring lalu berlanjut ke sesi selanjutnya yang lebih intim. Jangan lupa, sesi pemanasan alias foreplay itu penting sebelum penetrasi. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.