Ini 5 Zodiak yang Mudah Terangsang Sebelum Bercinta, Benarkah?

Avatar of PortalMadura.Com
Ini 5 Zodiak yang Mudah Terangsang Sebelum Bercinta, Benarkah?
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Titik rangsang saat akan pada masing-masing orang berbeda. Ada pasangan yang malu-malu dan kurang agresif, namun ada juga yang mudah horny meski baru tahap foreplay.

Nah jika dilihat berdasarkan zodiak, ada beberapa orang yang mudah sekali horny di tengah situasi “panas” saat bercinta akan dimulai. Penasaran zodiak apa saja yang selalu ada di situasi ini?.

Berikut lima daftar zodiaknya:

Taurus
Seseorang dengan zodiak Taurus paling suka dirangsang lebih dulu. Ketika pasangan melancarkan aksi “serangan” lebih dulu, Taurus akan memberikan feedback yang lebih agresif.

Tergantung pasangannya, saat diberi stimulus yang bergairah, maka Taurus akan lebih ‘kencang' lagi, agresif lagi. Taurus tipe yang suka foreplay hanya sebentar dan langsung ke permainan inti.

Gemini
Gemini paling suka “dilayani” pasangan. Pasangan Gemini harus bisa menebak apa mau mereka. Sebab saat di ranjang, Gemini tipe orang yang mendambakan variasi bercinta. Gemini tidak suka dengan gaya bercinta yang monoton.

Cepat terangsang ketika pasangan Gemini melakukan berbagai variasi. Bagaimana caranya pasangan bisa melakukan improvisasi ketika bercinta, itu yang disukai Gemini.

Libra
Libra sosok yang paling suka berfantasi. Libra tipe orang yang harus dirangsang oleh pasangan dengan cara menonton film “panas” bersama. Sehingga, mereka bisa berfantasi dengan mudah.

Bisa terangsang kalau ada stimulus misalnya film ‘panas'. Atau seks toys pun harus sambil menonton.

Pisces
Tipe sosok yang paling fleksibel. Pisces ahli dalam segala macam gaya. Pisces tipe orang yang follower mengikuti kemauan pasangan, tetapi tidak monoton.

Sering memberikan kode untuk berfantasi, sehingga Pisces lebih agresif di ranjang.

Sagitarius
Sagitarius paling liar dan cepat terangsang. Mereka adalah “budak” dalam bercinta sehingga cenderung pasrah dengan rangsangan yang dilakukan pasangan. Mereka tetap aktif dan agresif, tapi menyerahkan sepenuhnya pada pasangan.

Enggak pasif sih, ikut menikmati alur permainan. Tetapi Sagitarius itu slave, budak bercinta yang cenderung pasrah. Apalagi kalau pasangannya super agresif, mereka pasrah dan cocok. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.