oleh

J-Rocks Bakal Bius J-Rockstars Madura

BANGKALAN (PortalMadura) – Band beraliran rock alternatif J-Rocks, akan membius para J-Rocstars Madura, di lapangan Kerapan Sapi, R.P. Moh. Noer, Bangkalan, Jawa Timur, dalam konser yang bertajuk “Classound Action 2013”, Sabtu (9/11/2013) malam.

“Dalam penampilan besok malam kami tidak akan mengecewakan para J-Rockstar Bangkalan dan Madura pada umumnya. Kami akan tampil semaksimal mungkin,” ujar personel J-Rocks, Soni, ketika jumpa pers disalah satu rumah makan di Jalan Raya Ketengan Burneh, Jum’at (8/11/2013).

Dikatakan Soni, J-Rocks sudah genap 10 tahun berwarnai music Indonesia dan dalam konser di Bangkalan ini akan membawakan 11 lagu.

“Dalam 11 lagu itu, salah satu album terbaru J-Rocks yang berjudul ‘Fly Away’ yang baru beredar pada awal bulan Nopember ini, juga akan dinyanyikan,” ungkapnya.

Band yang digawangi Imam (vokal dan gitar), Wima (bass), Sony (gitar), dan Anton (drum) juga mengajak para J-Rockstars untuk datang ke konser tersebut.

Pihak promotor acara tersebut menargetkan 10 ribu penonton tumplek di lapangan Kerapan Sapi, R.P. Moh. Noer, Bangkalan. Aparat keamanan pun telah dipersiapkan.(atc/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE