Jangan Salah, Ini Pelajaran yang Dapat di Ambil dari Masa Pedekate

Avatar of PortalMadura.Com
Jangan Salah, Ini Pelajaran yang Dapat di Ambil dari Masa Pedekate
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Pedekate merupakan masa pendekatan yang dilakukan oleh dua orang remaja yang saling mabuk asmara. Pedekate disebut juga sebagai masa yang mendebarkan karena pedekate merupakan hubungan yang belum jelas statusnya. Ada yang berhasil menjalin hubungan yang pasti, namun ada juga yang berakhir dengan pertemanan biasa.

So, nikmatilah masa- yang sering dibilang sebagai saat yang paling mendebarkan itu. Meski demikian, dari masa pedekate kita dapat mengambil beberapa pelajaran, Apasajakah itu ? Yuk simak penjelasannya.

1. Membangkitkan mood.
Sadarkah Anda bahwa, memiliki mood yang baik juga akan membuat semangat melakukan banyak hal. Mulai dari semangat bangun pagi buat ketemu gebetan, hingga semangat mempercantik diri.

Tidak hanya itu, dalam masa pedekate seringkali kita membayangkan bisa bertetmu gebetan, dan hal tersebut tentunya bikin kita tersenyum cerah bukan. Nah, mood baik tersebut akan terus dipertahankan hingga bertemu gebetan. Sehingga, si doi bisa melihat wajah ceria dan senyuman manis kita.

2. Berjuang mendapatkan sesuatu.
Saat pedekate, kita pun jadi belajar caranya berjuang untuk mendapatkan hal yang kita inginkan.

Kita jadi tahu sulitnya untuk mendekati cowok impian dan bersaing dengan cewek-cewek lain untuk menarik perhatiannya. Semua perjuangan tersebut, yang membuat kita akhirnya jadi menghargai cinta yang dimiliki.

3. Menghargai diri sendiri.
Untuk bisa membuat orang lain jatuh cinta sama kita, tentunya kita harus mencintai diri sendiri dulu.

Kita jadi berusaha untuk terlihat menarik dengan merawat diri, lebih pintar dengan banyak baca dan memiliki pergaulan yang lebih luas. Sehingga, kita jadi lebih percaya diri untuk unjuk gigi di depan gebetan.

4. Mengenali pribadi orang lain.
Demi bisa mendapatkan hati gebetan, kita akan mencari tahu soal kesukaannya hingga berusaha untuk dekat dengan dirinya.

Dengan begitu, kita jadi belajar cara mengenal pribadinya dengan melihat gerak-gerik dan perkataannya. Bahkan, kita berusaha menebak-nebak isi hatinya hanya dengan melihat status sosmed-nya.

Itulah hal yang dapat kita ambil dari masa pedekate. So, tak perlu bersedih bila masa pedekate Anda tidak berujung pada sebuah hubungan yang pasti, karena dari pedekati Anda dapat mempelajari sesuatu yang menjadika Anda menjadi lebih baik dan jangan menyerah untuk mendapatkan yang lebih baik. (gadis.co.id/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.