oleh

Kampanye Perdana : Hari ini PPP Hijaukan Surabaya

Surabaya – Dewan Pimpinan Wilyah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jatim, Minggu (16/03) akan mengawali kampanye perdana Pemilu 2014 dengan menggelar Haul Gusdur di Gramedia Expo Surabaya Jl.Basuki Rahmat dan Kampanye Akbar di ponpes Darul Mustaghitsinm, Lamongan.

Ketua DPW PPP Jatim, HM Musyaffa’ Noer mengatakan sebagai partai islam yang meneruskan perjuangan tokoh bangsa akan mempersiapkan kampanye pertama dan Haul Gus Dur di Surabaya Jatim dengan mendatangkan kurang lebih 10 ribu kader dan simpatisan PPP Jatim.

Selain itu, kader dan simpatisan PPP Jatim akan menghijaukan kota pahlawan Surabaya dengan bendera warna hijau berlambang Ka’bah, untuk menghadiri acara tersebut di Gramedia Expo, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Minggu (16/3/2014)  pukul 09.00-12.00 WIB.Ucap Musyafa

Menurut Musyaffa’, Ketua Umum PPP Surya dharma Ali akan turun bersama Djan Farid, Ketua Majelis Syariah PPP KH Nur Muhammad Iskandar, dan Sekjen PPP M. Romahurmuziy menjadi Juru Kampanye Nasional  (jurkamnas)  PPP pada Haul Gus Dur dan Kampanye Nasional PPP.

Lanjut Musyafa , Setelah kampanye di Surabaya, kampanye Akbar PPP dihari yang sama diteruskan  pada pukul 12.30 di ponpes Darul Mustaghitsin, KH .Mas’ud Al Mudjenar, Jl. Veteran 48 D Lamongan Kota.

Dalam Kampanye akbar ini, dihadiri  Jurkamnas Ketum PPP SDA, Menpera Djan Farid, Ketua Majelis Syariah PPP KH Nur Muhammad Iskandar, Sekjen PPP M. Romahurmuziy. Kemudian dilanjutkan Pengajian umum dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, Haul Gus Dur dan kampanye PPP akan digelar di PP AL Ishlah, Prambon tergayang, Soko, Tuban, Jatim  pukul 15.00 – selesai.(htn)

*sumber deliknews.com


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.