Kapolres Sumenep Serahkan Kaporlap Bhabinkamtibmas

Avatar of PortalMadura.com
Kapolres Sumenep Serahkan Kaporlap Bhabinkamtibmas
Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko menyerahkan Kaporlap Bhabinkamtibmas

PortalMadura.Com, Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur, menyerahkan Kaporlap di Lapangan Apel Sanika Satyawada , Jl. Urip Sumoharjo, Senin (28/11/2022).

Penyerahan pada saat apel jam pimpinan itu, dihadiri Wakapolres Sumenep Kompol Soekris Trihartono, pejabat utama Polres Sumenep, para kapolsek dan anggota Polri serta ASN Polres Sumenep.

“Kaporlap yang diserahkan kepada 83 anggota Bhabinkamtibmas itu, terdiri dari jas hujan, jaket, rompi dan ransel,” terang Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko.

Menurutnya, tugas utama Bhabinkamtibmas adalah deteksi dini, door to door sistem (DDS) dan problem solving, selain itu juga harus bisa membuat masyarakat merasa nyaman.

“Para Bhabinkamtibmas harus menyadari bahwa seperti pesan bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo bahwa polisi adalah bukan sekedar profesi tetapi sebuah jalan untuk mengabdi. Serta laksanakan tugas dengan diniatkan sebagai perbuatan ibadah,” ujarnya.

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah melakukan tugas dan fungsinya dengan baik serta membuat citra Polri lebih baik kedepannya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.