Keanehan Dirasakan Saat Berada di Pilar Pintu Gerbang Keraton Parsanga Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Keanehan Dirasakan Saat Berada di Pilar Pintu Gerbang Keraton Parsanga Sumenep
Kiri, wartawan TribunMadura, Ali Hafidz Syahbana pakai kaos orange di lokasi pilar pintu gerbang bekas Keraton Parsanga Sumenep @portalmadura.com

PortalMadura.Com, – Keanehan dirasakan oleh wartawan saat liputan di lokasi Keraton Parsanga, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

“Saya merasakan lapar dan haus. Padahal sudah sarapan, rasanya memang aneh dan tidak seperti biasanya,” kata wartawan TribunMadura, Ali Hafidz Syahbana, usai liputan, Selasa (21/7/2020).

Bahkan, Ali Hafidz Syahbana merasa seperti mual dan pusing. “Itu dirasakan bersamaan dengan datangnya Tim Cagar Budaya tiba di lokasi,” terangnya.

Setelah liputan, Ali sapaan akrab Ali Hafidz Syahbana tidak merasakan keganjilan atau keanehan apapun. “Semoga membawa kebaikan. Kita berfpikir positif saja. Kita kan baik-baik datang untuk menjalankan tugas,” ucapnya.

Sejumlah wartawan dari berbagai media datang ke lokasi Pilar Pintu Gerbang di Jalan Raya Gapura-Sumenep untuk melakukan liputan pasca adanya pengrusakan pada bagian sayap pilar pintu gerbang Keraton Parsanga Sumenep oleh pekerja Jalan Lingkar Utara Kota Sumenep.(*)

Baca Juga : Sayap Pilar Pintu Gerbang Bekas Keraton Parsanga Sumenep Dirusak

Baca Juga : Sayap Pintu Gerbang Keraton Dirusak, Pejabat PU Bina Marga Sumenep Akui Kesalahan Pekerja

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.