oleh

Keder dan Lupa, Bukti Jusuf kalla Sudah Berusia

PortalMadura.Com, Jakarta – Direktur Eksekutif Nurjaman Center for Indonesian Democracy (NCID), Jajat Nurjaman mengatakan, dalam debat cawapres dengan tema Pembangunan SDM dan Iptek, calon wakil presiden Jusuf Kalla tampak beberapa kali terlihat keder. Berbeda dengan Cawapres Hatta Rajasa yang tampak tenang dalam menjelaskan visi dan misinya.

Jajat menilai, dalam acara debat tersebut Hatta Rajasa tampak lebih menguasai materi pembahasan, ini ditunjukan dengan pemaparan yang diberikan dilengkapi data-data nasional. Sementara Jusuf Kalla sendiri tampak kebingungan dan terlihat panik ketika dalam pertengahan debat Jusuf Kalla salah mengartikan apa yang disampaikan moderator.

“Tidak terbukti bahwa Jusuf Kalla adalah sosok berpengalaman, yang ada hanyalah bukti bahwa Indonesia sudah tidak membutuhkan Jussuf Kalla, mungkin sudah saatnya beliau menikmati masa tua, bukan ikut-ikutan dalam pemerintahan lagi.”, tegas Jajat dalam rilisnya yang diterima Redaksi PortalMadura.Com.

Debat cawapres kali ini jelas merupakan kemenangan bagi kubu Prabowo-Hatta, penampilan Hatta Rajasa yang tenang serta penyampaian visi misinya lebih mudah difahami masyarakat. Kubu Prabowo Hatta tampak lebih siap dibandingkan kubu Jokowi-Jk dan lebih memahami isi dari tema debat kali ini.(rls/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.