oleh

Kenali 5 Titik Erotis yang Lebih Sensitif pada Wanita

PortalMadura.Com – Tahukah Anda jika wanita mempunyai beberapa titik sensitif tersembunyi? Bukan hanya bibir, dada atau organ vital mereka saja. Titik sensitif ini bisa membuat wanita secara langsung menjadi lebih bergairah.

Saat bercinta, tentunya Anda ingin merasa pasanganmu benar-benar menikmati sesinya. Meski sulit, sebenarnya menyentuh wanita di beberapa titik erotis bisa membuat wanita lebih mudah terangsang.

Untuk meningkatkan gairah pada wanita, tidak harus selalu payudara, bibir, atau klitoris. Ada beberapa titik erotis yang tidak kalah sensitif saat Anda bercinta, seperti yang dilansir dari laman detik.com.

Bagian Belakang Leher
Di bagian leher hingga punggung merupakan area yang memiliki banyak ujung saraf, setiap menyentuh area tersebut Anda akan merasa merinding. Bahkan sentuhan seksual yang lembut di area leher bisa membantu ‘memanaskan’ suasana. Hujani bagian tersebut dengan ciuman yang lembut bisa menambah sensasi geli yang menggairahkan baginya.

Paha Bagian Dalam
Tidak ada salahnya untuk memberikan rangsangan terlebih dahulu di area paha, khususnya paha bagian dalam. Kulit di bagian tubuh ini sangat tipis dan sensitif, karena banyaknya ujung saraf. Oleh sebab itu rangsangan berupa sentuhan, belaian dan kecupan di area tersebut pun bisa menyenangkan bagi para wanita.

Rambut
Sentuhan dan belaian jari-jarimu melalui rambutnya pasti akan membuatnya merasa lebih bergairah. Selain itu, belaian lembut pada rambut dipercaya dapat membuat wanita lebih lepas dalam bercinta.

Punggung
Banyak wanita senang disentuh dan dicium punggungnya. Perlahan-lahan sentuh punggungnya dengan ujung jarimu sambil memberikan ciuman lembut. Memberikan pijatan juga akan melepaskan stresnya yang bisa membuat ia lebih bergairah untuk berhubungan seks.

Bokong
Salah satu bagian tubuh yang dibanggakan oleh wanita adalah bokong. Anda dapat bermain di area bokong mungkin dengan sedikit meremasnya agar gairah seksualnya semakin tinggi. Namun lakukan hal ini saat wanita sudah merasa begitu terangsang.

Rewriter : Nurul Hijriyah
Sumber : detik.com
Tirto.ID
Loading...

Komentar