Ketua DPRD Pamekasan : Tidak Apa-apa Fasilitas DPRD Jelek, Tape Kor Jak Rasarah

Avatar of PortalMadura.Com
Ketua DPRD Pamekasan : Tidak Apa-apa Fasilitas DPRD Jelek, Tape Kor Jak Rasarah
dok. Kantor DPRD Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Halili mengaku bersyukur memiliki kantor dengan jelek. Pasalnya, kondisi itu menunjukkan kesederhanaan anggota dewan.

“Saya justru bersyukur ketika kantor DPRD itu dianggap tidak layak, daripada dianggap berlebih lebihan. Ini merupakan sifat keqonaahan anggota dewan. Tape Kor Jak Rasarah,” katanya dengan bahasa Madura, Senin (11/7/2016).

Dia melanjutkan, pada tahun 2016 pemerintah kabupaten (Pemkab) telah menganggarkan untuk perbaikan fasilitas gedung DPRD, seperti ruang paripurna, toilet dan beberapa fasilitas lainnya dengan anggaran sekitar Rp 400 juta.

“Kadang-kadang kondisi kantor ini membuat malu kami ketika ada kunjungan dari luar. Karena kantor kami ini paling sederhana, ya mudah-mudahan tidak termasuk kategori RTLH (rumah tak layak huni),” ungkapnya.

Dia berharap, proses lelang proyek perbaikan kantor DPRD tersebut segera selesai supaya pengerjaannya bisa dikerjakan dan rampung tepat waktu. Yang terpenting adalah dapat difungsikan kembali dengan nyaman. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.