Ki Kusumo, Jokowi-Prabowo Sama-Sama Mempunyai Kemampuan

Avatar of PortalMadura.Com
Ki Kusumo
Ki Kusumo

Jakarta – Pilpres sudah di ambang mata. Namun aktor sekaligus Produser, Ki Kusumo bersama ormasnya Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) belum mau menentukan sikap dukungan pada salah satu pasangan Capres dan Cawapres.

Padahal, jutaan anggota KPMP yang tersebar di 33 propinsi sudah menunggu instruksi dari sang Ketua Umum KPMP tersebut. Apakah alasannya?

“Hingga hari ini KPMP masih memilih netral, karena dua Capres yang sekarang bertarung, baik Joko Widodo (Jokowi) atau Prabowo sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan,” tegas Ki Kusumo saat dihubungi wartawan, Senin (16/6/2014).

Menurut Ketua Umum KPMP ini, Jokowi dan Prabowo sama-sama punya peluang yang besar. Apalagi, keduanya sama-sama berpihak pada rakyat.

“Bukankah mereka sepakat bahwa rakyat nomor satu dan kekuasaan adalah nomor berikutnya?,” lanjutnya.

Ki Kusumo pun yakin bahwa pendukung Jokowi mendambakan figur tegas dan memiliki konsep luar biasa seperti Prabowo. Sebaliknya, pendukung Prabowo juga merindukan sosok merakyat yang menguasai teknis dan aplikasi di lapangan seperti yang ada pada diri Jokowi.

Karenanya, sebagai bagian rakyat Indonesia, Ki Kusumo masih berharap Jokowi dan Prabowo bisa bersatu.

“Nah kalau bisa duduk bareng dan rembukan, apalagi bersatu, mereka berdua akan menjadi kekuatan yang luar biasa. Dan tentunya Indonesia bisa menjadi pemimpin Asia,” pungkas Ki Kusumo.(deliknews/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.