Ladies, Ini 7 Cara Buat Malem Pertama Berjalan Lancar

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Ini 7 Cara Buat Malem Pertama Berjalan Lancar
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi pasangan yang baru melangsungkan janji suci pernikahan, malam pertama pasti yang paling ditunggu. Karena hal itu akan menjadi satu momen penting yang tidak akan dilupakan bagi Pasangan Suami Istri (Pasutri).

Namun ternyata, sebagian besar wanita merasa takut dan khawatir untuk melewati malam pertama. Mengapa demikian? Karena mereka menganggap untuk pertama kalinya akan merasa sakit. Padahal tidak selalu seperti itu. Sehingga, untuk menciptakan malam pertama yang berkesan dan menyenangkan Anda perlu melakukan beberapa hal ini. Apa saja?

Berikut daftarnya:

Malam Pertama Tidak Harus Sakit!
Malam pertama tidak harus terasa sakit, apalagi sampai berdarah deras, seperti banyak orang bilang. bercinta pertama kalinya mungkin akan terasa sedikit tidak nyaman, menimbulkan sensasi sesak seperti sedikit ditekan. Namun, bercinta tidak seharusnya menyebabkan rasa sakit yang berlebihan.

Begitu pula dengan perdarahan. Bagi kebanyakan wanita, bercinta pertama mungkin dapat merobek selaput daranya sehingga menyebabkan keluarnya sedikit bercak darah selama dan setelah bercinta. Ada pula wanita yang tidak berdarah sama sekali karena selaputnya tidak robek. Yang mana pun menjadi wajar, asalkan tidak berdarah deras seperti saat haid.

Dalam banyak kasus, rasa sakit saat bercinta merupakan perwujudan dari efek stres psikologis akibat rasa takut dan cemas menghadapi malam pertama. Bila Anda memikirkan rasa sakitnya terus menerus, sugesti sakit kemungkinan besar akan menjadi kenyataan.

Anda juga dapat merasa nyeri saat berhubungan intim pertama kalinya jika vagina Anda tidak cukup “basah” karena kurang pelumas. Baik itu dari pelumas vagina alami karena kurang terangsang atau tidak dibantu dengan pelumas ”seks” pasaran.

Ke Salon Untuk Perawatan Tubuh
Menjelang hari pernikahan dan malam pertama, ada baiknya Anda menyempatkan diri ke salon atau tempat kecantikan lainnya yang menyediakan paket perawatan pranikah dari kepala hingga ujung kaki.

Merawat diri dengan melakukan waxing dan lulur akan membuat tubuh lebih bersih, wangi, dan lebih terawat. Kebersihan vagina bisa jadi salah satu faktor yang membangkitkan kepercayaan diri Anda saat malam pertama.

Pakai Lingerie Seksi
Tips malam pertama yang ini sebetulnya tidak wajib, tapi apa salahnya, sih, memanjakan diri sendiri (dan mata pasangan) dengan balutan lingerie yang seksi?

Momen malam pertama tentu akan jadi lebih menggoda dan tidak terlupakan apabila Anda mengenakan lingerie yang bisa membuat Anda tampil beda, percaya diri, dan merasa seksi di atas ranjang

Tetapi ingat, jangan gunakan lingerie atau pakaian dalam yang desainnya terlalu rumit. Misalnya banyak ornamen simpul menggunakan tali yang malah akan menyulitkan untuk dilepas.

Siapkan Pelumas
Jika foreplay dirasa kurang cukup mempan membuat wanita “basah”, ada baiknya Anda tetap siap sedia botol pelumas ”seks” dari awal. Apalagi jika Anda masih merasa tegang atau tidak rileks sehingga vagina ogah-ogahan mengeluarkan cairan pelumas alaminya.

Tidak ada salahnya memakai pelumas ”seks” di malam pertama Anda berdua agar memuluskan jalannya penetrasi. Pilih produk pelumas berbasis air yang minim risiko alergi. Pilih juga pelumas yang komposisinya terjamin aman buat vagina.

Pemanasan Dulu
Pemanasan di sini maksudnya bukan peregangan tubuh ala senam SKJ bersama ibu-ibu PKK di akhir pekan, lho! (Meski tidak ada salahnya juga, sih.). Pemanasan yang dimaksud yaitu foreplay sebelum seks untuk mempersiapkan tubuh Anda menerima penetrasi penis. Foreplay merupakan waktu yang tepat untuk lebih mengenal, memahami, dan mencintai seluk-beluk tubuh masing-masing pasangan, juga untuk belajar apa yang satu sama lain sukai dalam hal rangsangan seksual.

Foreplay bisa dimulai dengan rayuan gombal atau kata-kata nakal yang membuat pasangan bergairah, atau juga bisa lewat keintiman fisik seperti pelukan, ciuman, belaian, cupangan, hingga ”seks” oral.

Foreplay menjadi cara yang paling baik untuk membuat wanita cepat “basah”. Sebaiknya habiskan waktu 10-15 untuk pemanasan dulu di atas ranjang sebelum beranjak ke babak berikutnya. Intinya, fokuskan dulu pada momen intim yang tercipta khusus buat Anda berdua.

Baca Juga: 5 Amalan Saat Malam Pertama dalam Islam

Cari Posisi yang Paling Enak
Ada 1001 variasi posisi seks yang bisa Anda coba dengan pasangan. Namun jika ini menjadi kali pertama Anda berdua, tidak ada salahnya untuk bercinta dengan posisi paling standar, yaitu misionaris.

Posisi klasik ini dilakukan dengan cara wanita berbaring telentang dengan membuka kedua kaki dan sedikit menekuk lutut, sementara pria berada di atas wanita.

Posisi misionaris akan terasa lebih asyik jika kedua kaki Anda dikaitkan melingkar di pinggul atau punggung pria agar penetrasinya lebih mudah merangsang klitoris. Tidak cuma itu. Posisi ini juga masih memungkinkan buat Anda berdua saling membelai mesra dan mengeksplorasi tubuh satu sama lain.

Saat akan penetrasi, baiknya katakan pada pasangan untuk masuk pelan-pelan dulu untuk memberi waktu bagi tubuh Anda beradaptasi dengan dorongan penis. Bila perlu, tuntun penis dengan tangan sendiri ke dalam vagina agar anda bisa mengatur kecepatan dan kedalaman penetrasinya.

Setelahnya, Jangan Lupa Bersih-bersih!
Setelah selesai bercinta, ingatkan pasangan untuk jangan langsung tidur. Sempatkan waktu untuk saling bermanja-manjaan dengan kelonan sambil membelai dan berciuman untuk menguatkan ikatan batin, barulah setelahnya sama-sama beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh.

Buang air kecil setelah bercinta menjadi tips malam pertama yang penting bagi wanita untuk terhindar dari risiko Infeksi Saluran Kencing (ISK). Setelah itu, basuhlah vagina dan keringkan dengan baik. Hal yang sama juga berlaku buat pria agar terhindar dari risiko ISK. (okezone.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.