Ladies, Ini Tanda-tanda Cowok Sedang Menyimpan Rahasia Darimu

Avatar of PortalMadura.Com
tanda-tanda Cowok Sedang Menyimpan Rahasia Darimu
tanda-tanda Cowok Sedang Menyimpan Rahasia Darimu

PortalMadura.Com – Apakah kamu merasakan suatu kegelisahan? Mungkin karena mencium gelagat aneh dari pasanganmu? Kamu merasa pasanganmu mulai bertingkah aneh dibelakangmu dan menyembunyikan sesuatu darimu?

Nah, sebagai jaga-jaga, kamu harus mengetahui apa saja tanda-tandanya jika cowok menyembunyikan sesuatu dari kita, Ladies. Untuk lebih jelasnya, berikut 6 tanda cowok menyembunyikan sesuatu darimu.

1. Handphone selalu tidak berbunyi

Mungkin kamu berpikir bahwa jika handphone di silent, pasanganmu ingin memiliki privasi hanya menikmati waktu berdua denganmu saja. Tidak ingin orang lain mengganggunya dengan chatting atau telepon yang bunyi dari handphone kamu.

2. Menuduh kamu selingkuh

Ketika kamu chatting dengan teman pria, pasanganmu cenderung akan langsung berpikiran negatif. Mereka akhirnya mempertanyakan dan menuduh kamu selingkuh atau bermain curang di belakangnya.

Padahal, sebenarnya Dia yang menyembunyikan sesuatu darimu, tetapi ingin menutupinya dengan menuduhmu.

3. Tidak menceritakan hal yang Dia anggap menarik

Jika biasanya Dia selalu antusias menceritakan hal-hal yang Dia sukai, seperti sepak bola, mobil, atau apapun, lalu ketika kamu bertanya, pasanganmu malah malas dan mengatakan sedang lelah.

Mereka merasa tidak antusias lagi untuk bercerita dengan kamu, karena mungkin ada orang lain yang sudah menjadi ‘teman’ untuk bercerita.

4. Teman baru

Dia sering bercerita tentang teman baru yang belum pernah kamu dengar dengan penuh rasa antusias, maka kamu mungkin harus curiga. Mereka mungkin hanya bertemu pada acara khusus saja, sehingga kamu baru mendengarnya. Ini merupakan petunjuk yang sangat jelas untukmu, Ladies.

5. Perubahan penampilan

Hal yang aneh terjadi ketika pasanganmu mulai dandan sendiri dan mengubah penampilan sepenuhnya tanpa kamu kritik. Ini adalah salah satu tanda yang paling umum bahwa dia merahasiakan sesuatu.

6. Berhenti mengatakan ‘i love you’

Biasanya, pasanganmu selalu rajin mengatakan cinta atau gombalan yang membuat kamu semakin jatuh cinta. Namun, tiba-tiba Dia tidak melakukannya lagi karena Dia bosan.

Pasanganmu mungkin sibuk mengatakan hal tersebut pada orang lain, sehingga malas untuk mengatakan kedua kalinya padamu. Kamu harus berhati-hati.

Demikianlah 6 tanda cowokmu menyembunyikan sesuatu darimu. Kamu perlu waspada jika cowokmu menandakan hal yang demikian. Semoga infromasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon
Penulis: M. ZakariyaEditor: Firman G. A.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.