Libur Akhir Tahun, Ini 7 Gaya Bercinta Senyap yang Patut Dicoba Pasutri

Libur Akhir Tahun, Ini 7 Gaya Bercinta Senyap yang Patut Dicoba Pasutri
ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Sebagian Pasangan Suami Istri (Pasutri) pasti bersiap untuk berlibur di musim penghujan. Apalagi musim hujan kali ini mendekati akhir tahun, jadi sayang sekali jika momen-momen penting dengan pasangan terlewati.

Hakikatnya, liburan tidak hanya jadi momen yang tepat untuk mengistirahatkan fisik dan psikis, melainkan juga mempererat hubungan dengan pasangan. Sebaiknya, gunakan waktu liburan ini untuk bercinta. Hanya saja, suara saat bercinta kerap mengganggu lingkungan sekitar.

Namun pasutri tidak perlu khawatir, seorang terapi ‘seks’, Chealsea Holland mengatakan, kunci agar bercinta tidak menimbulkan suara adalah melakukannya di lantai untuk mencegah tempat tidur berderit.

Selain itu, berikut ini tujuh gaya bercinta senyap yang bisa dicoba pasutri saat akhir tahun:

Misionaris
Posisi bercinta super intim ini tidak memerlukan gerakan akrobatik. “Ada alasan bagus mengapa posisi ini klasik,” kata Lisa Finn, terapis ‘seks’.

Posisi bercinta misionaris memungkinkan pasangan untuk melakukan kontak mata sehingga ini cara yang bagus untuk merangsang klitoris.

Sidecar
Posisi variasi klasik 69 ini juga bisa dilakukan tanpa suara. Dengan kepala dan kaki terbalik, hal ini akan membuat pasangan lebih mudah untuk bernapas.

Mandi Berdiri
Hampir setiap pintu kamar mandi memiliki kunci, dan air mengalir membantu menenggelamkan suara. Air juga akan membantu mencegah kebisingan bercinta. “Cobalah dengan satu kaki disangga di bak mandi untuk kenyamanan,” kata seksolog Jess O’Reilly, PhD.

Tengkurap
Versi doggy style ini sudah cukup jelas: Berbaringlah tengkurap sehingga pasangan bisa melakukannya tanpa perlu suara. “Satu atau dua bantal bisa membantu meredam setiap erangan”, kata Holland.

Pembalap
“Mirip dengan posisi cowgirl, posisi ini akan mengubah sudut penetrasi,” kata Holland.

Karena Anda memegang kendali, Anda dapat memperlambat dan mempercepat penetrasi hingga orgasme namun tidak menyebabkan kebisingan.

Melengkung (The Curled Angel)
Untuk variasi menyendok ini, Anda dan pasangan menghadap ke arah yang sama. Ahli ‘seks’ Rachel Wright, mengatakan posisi ini bagus dilakukan meski tanpa ranjang.

Kuda Goyang (The Rocking Horse)
Minta pasangan Anda duduk bersila dan buat mereka bersandar. “Langkah ini menempatkan wanita yang bertanggung jawab atas kecepatan dan kedalaman penetrasi,” kata Wright.

Dengan kata lain, Anda bisa membuat diri Anda orgasme tanpa mendengar lantai berderit. Plus, posisi ini memiliki akses klitoris yang sangat baik dan bagus untuk stimulasi G-spot wanita. (liputan6.com/htn)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.