oleh

Luar Biasa! Ternyata Wanita Bertubuh Mungil Lebih Menggairahkan di Ranjang

PortalMadura.Com – Banyak orang beranggapan bahwa wanita yang memiliki kaki jenjang dianggap sangat seksi dan menggairahkan ketika bercinta. Namun,

siapa sangka kalau ternyata wanita dengan tubuh mungil jauh lebih menggairahkan saat berhubungan intim?.

Sebagian pria menganggap bahwa wanita bertubuh mungil ini lebih mudah dalam bercinta dengan posisi atau tempat yang berbeda. Tidak hanya itu, wanita ini juga lebih mudah dalam menjaga keseimbangan saat melakukan posisi-posisi bercinta yang cukup susah.

Banyak penelitian yang juga mengemukakan bahwa wanita yang tinggi dinilai seksi dan lebih sehat, namun teknik bercinta mereka ternyata buruk. Wanita dengan tubuh yang tinggi memang mampu bercinta dengan cepat, namun mereka tidak sefleksibel wanita yang bertubuh mungil.

Para pria juga lebih suka dengan wanita yang lebih pendek karena mereka merasa mampu melindungi pasangan mereka dengan lebih baik. Menurut beberapa survey mayoritas lelaki merasa terintimidasi jika memiliki pasangan yang lebih tinggi dari mereka. Mereka lebih sering merasa tidak percaya diri dan ego mereka terluka karena pasangan lebih tinggi.

Jadi, bagi Anda yang memiliki postur tubuh mungil jangan khawatir ya ladies. Tetap selalu percaya diri dan tampil mempesona di depan kesayangan Anda. (vemale.com/Lala)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE