, Ayo Libas Semen Padang, Ulangi Leg Pertama

Avatar of PortalMadura.Com
, Ayo Libas Semen Padang, Ulangi Leg Pertama
dok. Pemain Vs Semen Padang

PortalMadura.Com, – akan melakoni laga lanjutan Liga 1 melawan Semen Padang FC di Stadion H. Agus Salim Padang pada tanggal 6 Oktobet 2017.

akan menjalani laga berat dalam partai tandang tersebut, mengingat skuat Laskar Sape Kerrab dipastikan tidak bisa diperkuat dua pemain andalannya akibat akumulasi kartu kuning, keduanya adalah Dane Milovanovic dan Fachruddin Wahyudi Aryanto.

Tetapi berkaca pada leg pertama Liga 1 melawan Semen Padang di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dipastikan optimis. Pasalnya, pada saat itu Fabiano dan kawan-kawan berhasil membekuk Semen Padang dengan skor telak 6-0 tanpa balas.

Berdasarkan keperkasaan pada leg pertama, membuat suporter Madura Bersatu berharap besar kepada agar bisa meraih poin sempurna seraya memperpanjang rekor positif di laga tandang, setelah pada laga tandang sebelumnya berhasil menaklukkan, PS TNI, Persegres Gresik United dan Persipura secara beruntun.

“Ayo , libas Semen Padang, ulangi kemenangan leg pertama. Semoga tiga poin untuk Maduraku, ” tulis salah satu suporter , Moh. Haris di akun facebook pribadinya, Rabu (4/10/2017).

Keyakinan suporter asal Kabupaten Sumenep ini ditopang dengan kekuatan Laskar Sape Kerrab dalam lima laga terakhir tidak pernah terkalahkan. Mulai menghadapi, Sriwijaya FC, PS TNI, Arema FC, Persegres Gresik United dan terakhir menang atas Persipura Jayapura.

saat ini menempati posisi ke empat klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 51 dari 27 pertandingan. Terpaut satu angka dengan PSM Makassar yang ada di peringkat ketiga. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.