oleh

Madura United Evaluasi Semua Pemain Asing

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United tengah mempertimbangkan semua pemain asing yang kini berada pada skuat Laskar Sape Kerrab menyusul datangnya tiga pemain asing menjelang putaran kedua Liga 1 tahun 2018.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyampaikan, pihaknya dalam waktu dekat akan mendatangkan pemain asing baru sebagai perbandingan dengan pemain asing yang ada sekarang. Karena ini menyangkut kebutuhan tim untuk mengangkat performa skuat di sisa kompetisi.

“Besar kemungkinan dua atau tiga pemain asing kita evaluasi, mungkin setelah laga lawan Persela ada tiga atau empat pemain asing yang akan datang dan kita lihat kebutuhannya, kita bandingkan dengan yang ada,” katanya, Sabtu (21/7/2018).

Dikatakan, pemain yang akan ikut seleksi di Madura United sebagian besar belum pernah mencicipi atmosfer kompetisi Indonesia. Sehingga, tidak menutup kemungkinan bisa mendepak pemain asing yang ada dengan pertimbangan kebutuhan.

“Rata-rata belum, hampir semua tidak pernah bermain di Indonesia, dan empat pemain asing kita akan menjadi bahan evaluasi kita, kita akan rekrut sesuai dengan kebutuhan. Terduga kemungkinan semua pemain kita akan evaluasi,” pungkasnya.

Madura United saat ini memiliki tiga pemain asing non Asia, yaitu Fabiano de Rosa Beltrame, Zah Rahan Krangar dan Alberto Antonio serta satu pemain asing Asia, yaitu Nuruddin Davronov. (Marzukiy/Putri)

Loading...