oleh

Mahasiswi Cantik Ini Terancam 1 Tahun Penjara

PortalMadura.Com – Seorang mahasiswi cantik, Kendra Sunderland (19) terancam hukuman penjara 1 tahun atau denda sekitar Rp 80 juta.

Ia memuaskan nafsu syahwatnya dengan cara tidak wajar saat di perpustakaan Kampus Universitas Negeri Oregon, negara bagian Amerika Serikat.

Adagen itu sebenarnya tidak ada yang tahu, namun ia sendiri yang merekam dengan menggunakan kamera laptop lalu dikirim ke sebuah situs porno.

Seperti disiarkan kezi.com, (28/12015), pihak universitas baru tahu pada, Selasa (27/1/2015). Para mahasiswa lain juga tahu dari media sosial (Medsos), seperti Facebook, Twitter, dan aplikasi ponsel Yik Yak.

Kendra Sunderland akhirnya ditangkap petugas dan mengakui jika video tersebut dibuat pada Oktober 2014.

Video sepanjang 31 menit itu sudah dihapus, dan Kendra Sunderland tidak lagi kuliah di kampus yang memiliki perpustakaan 6 lantai dengan luas 340 ribu meter persegi itu.

“Saya terkejut, ada seseorang di perpustakaan kami melakukan hal itu,” kata salah seorang mahasiswa, Shelby Wilson. (Hartono)

Berikut laporan kezi 9 tv news

http://youtu.be/Rbf47am3lEM


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE