Maling Motor Beraksi Di Perumahan Tlanakan Indah

  • Bagikan
portal madura
portal madura

PAMEKASAN (PortalMadura) – Sebuah sepeda motor Beat Nopol M 6332 AY milik Ruslan Mahmudi (35) warga Perum Tlanakan Indah Blok B Nomer 6 Pamekasan, Madura, Jawa Timur dibawa kabur pencuri, Jumat (17/1/2014).

Diduga, kasus pencurian tersebut sudah diincar pelaku sejak  pagi. Karena beberapa penghuni perumahan ada yang curiga terhadap beberapa orang yang mondar-mandir di wilayah perumahan tersebut.

Ruslan Mahmudi menduga, pencuri beraksi saat dirinya menuju Masjid hendak sholat Jumat. Saat kejadian, istri korban mendengar suara sepeda motornya yang keluar dari teras rumahnya, dengan begitu kencang. Namun ia tidak curiga karena menduga suaminya yang keluar rumah untuk ke masjid.

“Padahal saya sudah berangkat lebih dulu dan berjalan kaki ke masjid yang tidak jauh dari rumah,” katanya.

Menurut Ruslan, dirinya baru sadar bahwa motornya hilang setelah datang dari masjid. Dan saat itu dirinya langsung melaporkan ke Polsek Tlanakan.

Sementara, Kapolsek Tlanakan melalui Brigadir Agus, petugas jaga Polsek Tlanakan Pamekasan, saat dihubungi membenarkan adanya laporan pencurian sepeda motor tersebut. Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Perum Tlanakan Indah tersebut.

“Iya, memang ada laporan kasus curanmor di wilayah perumahan, dan anggota sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” katanya. (reiza/htn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.