Mau Hilangkan Kecemasan dan Stres? 5 Gaya Bercinta Ini Bisa Anda Coba

Avatar of PortalMadura.com
Mau Hilangkan Kecemasan dan Stres? 5 Gaya Bercinta Ini Bisa Anda Coba
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bercinta tidak hanya sebagai pengikat hubungan suami istri, namun aktivitas ini juga memiliki manfaat luar biasa dalam mengusir stres dan kecemasan. Kunci utamanya, yaitu dengan orgasme. Tentu saja, hal tersebut karena hormon cinta yang dilepaskan oleh tubuh.

Namun masalahnya adalah, ketika seseorang berada di dalam tekanan dan serangan panik, sangat sulit untuk mendapatkan mood bercinta. Apalagi untuk meraih orgasme yang luar biasa.

Akan tetapi, menunda bercinta hanya karena stres dan cemas bukanlah pilihan yang baik. Sebab, ada beberapa telah dirancang untuk memulihkan ketenangan pikiran dan jiwa, yang bisa membuat Anda lebih terhubung dengan suami dan membawa ke titik orgasme (penawar stres dan kecemasan). Apa sajakah itu?.

Berikut ini uraiannya:

Yab Yum
Posisi yang diturunkan dari Tantra ini sangat memungkinkan Anda dan pasangan untuk saling fokus satu sama lain. “Yang dapat membawa Anda keluar dari banyak tekanan kehidupan,” kata staf seksolog dengan di sebuah perusahaan mainan dewasa, Carol Queen, PhD.

Mintalah suami untuk duduk bersila, lalu Anda duduk di atas pangkuannya sambil berhadapan. Agar lebih nyaman Anda dapat melilitkan kedua kaki di pinggangnya dan kedua tangan berada di leher suami.

Doggy style
“Posisi ini adalah cara yang bagus untuk menghilangkan stres dari tubuh setelah hari yang sibuk,” kata pelatih ‘seks' yang berbasis di New York City, Cara Kovacs.

Gaya bercinta dari belakang ini merupakan pilihan tepat untuk menghilangkan ketegangan. Dorongan yang kuat membuat gairah bercinta tersalurkan dengan baik hingga rasa tegang turut hanyut di dalamnya.

Menyendok
Anda benar-benar bisa tertidur setelah bercinta dengan gaya ‘seks' menyendok. “Ketika Anda menyendok, tidak ada tekanan untuk berpegang pada posisi yang rumit,” kata pakar ‘seks' untuk emporium online Jack and Jill, Kayla Lords.

“Sendok dibuat untuk ‘seks' malas, bebas tekanan karena Anda berdua berbaring dan (pada dasarnya) berpelukan”.

Bahkan, Anda tidak perlu melakukan penetrasi; suami bisa memeluk Anda erat-erat dengan satu tangan sambil membiarkan tangan mereka menstimulasi puting dan klitoris. “Seluruh momen bisa mengenai kesenangan yang Anda rasakan — dan tidak ada yang lain,” katanya.

Ular
Dalam posisi ini, Anda berbaring tengkurap, tubuh merentang di atas tempat tidur, dan suami membungkus di atas Anda, penetrasi dari belakang. Dengan begitu, kulit Anda dan suami akan saling bersentuhan satu sama lain. Kontak yang intim akan membuat ketegangan dan kecemasan hilang dengan cepat.

“Perhatikan kontak seluruh tubuh: suhu, tekstur, bentuk, tekanan, dan rasa umum kulit Anda terhadap pasangan Anda,” saran seksolog yang berbasis di Toronto, Jess O'Reilly, PhD.

“Berfokus pada sentuhan fisik dapat membantu Anda untuk mendapatkan kenyamanan”.

Misionaris
Gaya bercinta misionaris memiliki reputasi sebagai yang paling umum. Tetapi “Itu bisa menjadi salah satu posisi yang paling santai dan saling berhubungan — ini semua tentang niat yang Anda bawa ke sana,” kata pakar ‘seks' dengan perusahaan mainan ‘seks' My First Blush, Laurel House.

Misionaris adalah posisi ternyaman saat Anda sedang merasa stres ataupun tegang. Kontak mata satu sama lain akan memberikan ketenangan, belum lagi bisikan kecil atau hembusan napas hangat yang bertiup di telinga yang menghadirkan keintiman. Inilah yang dapat membuat Anda seutuhnya keluar dari stres. (liputan6.com/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.