Mobil Anda Ingin Bersih dan Mengkilap? Lakukan Cara Ini

Avatar of PortalMadura.com
Mobil Anda Ingin Bersih dan Mengkilap? Lakukan Cara Ini
Ist. Net

PortalMadura.Com – Salah satu bumbu yang biasa ada di dapur, yakni cuka, ternyata bermanfaat untuk membersihkan kotoran bandel yang menempel di atau interior lainnya. Bahkan, dengan menggunakan cuka, mobil akan mengkilap.

Mencopot stiker
Cuka dikenal ampuh untuk mencopot stiker pada kendaraan. Tak butuh waktu lama, bekas stiker yang membandel akan sirna jika ditetesi sedikit cairan cuka. Alhasil, Anda tak perlu repot-repot membersihkan ‘noda’ bekas stiker.

Bersihkan noda pada interior
Cuka juga dikenal ampuh untuk membersihkan noda pada interior. Untuk membersihkan noda yang membandel baik pada dasbor atau jok, campurkan cuka bersama air dengan perbandingan sama. Ambil kain bersih kemudian celupkan. Gosok perlahan pada permukaan yang terkena noda.

Hilangkan bau tak sedap di kabin
Bau pada kabin terkadang tidak dapat dihilangkan hanya dengan menggunakan pengharum ruangan. Cuka juga bisa mengambil peran dalam kondisi tersebut. Caranya, letakkan segelas cuka di dalam kabin dan biarkan semalam. Keesokan harinya, Anda tak akan mencium lagi bau tak sedap.

Bersihkan kotoran burung
Kotoran burung terkenal merupakan musuh bebuyutan sebuah mobil. Sebab kotoran burung dapat dengan cepat merusak cat. Maka itu, untuk menyingkirkan kotoran burung yang mengering pada mobil, cukup dengan mengolesinya dengan cuka.

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.