Pancarkan Inner Beauty dengan 7 Asmaul Husna

Avatar of PortalMadura.com
Pancarkan Inner Beauty dengan 7 Asmaul Husna
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Semua wanita pasti ingin selalu tampil cantik. Oleh karena itu, mereka melakukan berbagai macam cara, mulai perawatan di rumah atau bahkan di salon kecantikan dengan budget yang besar.

Namun ternyata, bukan hanya tampil cantik karena perawatan yang perlu diperlihatkan wanita, karena cantik dari dalam atau juga perlu malah harus jadi prioritas. Lantas bagaimana caranya bisa membuat inner beauty semakin terpancar?

Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com, Senin (6/1/2020) dari laman okezone.com yang dikutip dari berbagai sumber. Berikut yang bikin inner beauty terpancar:

As Salam (Maha Damai)

Siapapun mendambakan kedamaian. Tanpa kedamaian, Anda sulit menjalin hubungan yang harmonis dengan siapapun termasuk dengan diri sendiri. Pribadi yang hatinya damai dan mendamaikan amat diidam-idamkan kehadirannya. Saat hati Anda damai, mudah bagi Anda menebarkan kedamaian melalui ucapan dan perbuatan.

Al Latif (Maha Lembut)

Pribadi yang berhati lembut dan penuh kasih sayang serta dihiasi dengan tutur kata yang penuh pengertian dan memiliki empati membuat orang lain mudah suka terhadap Anda. Mereka akan betah berlama-lama dengan Anda. Lain halnya kalau Anda sering berkata dan bertindak kasar, orang-orang justru akan lari dari Anda dan meninggalkan Anda.

An Nafi' (Maha Pemberi Manfaat)

Semakin banyak aktivitas Anda yang bermanfaat dan menambah nilai kebaikan bagi sesama, menjadi bukti sejati cantiknya hati Anda. Hal ini akan menjadi daya magnet bagi orang-orang baik di sekeliling Anda. Orang-orang yang mendapatkan kebaikan melalui usaha Anda juga akan lebih mudah mempercayai Anda serta merekomendasikan Anda bagi kebaikan yang lebih luas.

Baca Juga: Ini 5 Fadilah Hafal Asmaul Husna yang Perlu Anda Ketahui

Al Wadud (Maha Cinta)

Rasa cinta yang besar lahir dari kesyukuran kepada Allah Tuhan Yang Maha Cinta. Jika ekspresi dan kegiatan Anda ialah sebagai bentuk cinta kasih kepada makhluk-Nya. Maka Allah akan mengirimkan cinta-cinta dari jiwa kecintaan-Nya. Siapa lagi yang bisa terundang jika yang Maha Cinta telah merestui Anda?. Isilah hati Anda dengan cinta, sehingga yang Anda lihat, dengar dan temui akan Anda respons dengan cinta.

Al ‘Afuw (Maha Pemaaf)

Seperti dilansir dari website Jatman, memaafkan mudah diucapkan tapi tidak mudah dilaksanakan. Seorang pemaaf memiliki jiwa yang kuat dan akan mengundang banyak simpati banyak orang. Lain halnya jika hati Anda diisi dengan kebencian dan permusuhan. Waktu Anda akan habis untuk meluapkan kebencian, serta paras wajah Anda akan terbentuk dari hati yang tertanam di dalamnya kebencian. Dengan memafkan bertambah teman dan sahabat Anda hingga makin dekat jodoh Anda.

Ar Rasyid (Maha Cerdas)

Perempuan yang terus mengasah kemampuannya serta membekali diri dan mengupgrade pengetahuan dan wawasannya akan memiliki pembawaan yang berbeda dari orang yang sebaliknya. Sebab, cara seseorang membawa dirinya akan terlihat dari wawasan, kondisi batin dan kecerdasannya. Baik itu cerdas secara intelektual, emosional, spiritual, serta kecerdasan lainnya seperti cerdas sosial, finansial, dan digital. Yang jelas, Anda jadi tambah lebih percaya diri tentunya.

As Shabir (Maha Sabar)

Sabar kemampuan untuk mengendalikan diri. Baik itu dari menahan diri dari perbuatan dan ucapan yang buruk atau dari aneka hal yang bisa merugikan atau merendahkan Anda maupun menyusahkan orang lain. Kalau Anda bersabar, Anda lebih terlihat lebih dewasa dan matang. Sebaliknya orang yang tidak sabar, akan banyak menemui kesulitan dan permasalahan karena tidak mampu mengendalikan dirinya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.