oleh

Para Suami Perlu Tahu, Ini 4 Posisi Bercinta yang Kurang Disukai Istri

PortalMadura.Com – Salah satu faktor penentu kenikmatan bercinta Pasangan Suami Istri (Pasutri), yaitu didukung dari gaya bercinta mereka. Pastinya, setiap pasangan memiliki gaya bercinta yang berbeda-beda sesuai kesukaan mereka.

Hanya saja, ada beberapa gaya bercinta yang memiliki dampak berbeda bagi suami dan istri. Mungkin suami menikmatinya, tapi tidak bagi istri. Nah, gaya bercinta apa saja yang kurang disukai seorang istri?.

Berikut empat gaya bercinta yang kurang disukai istri:

Doggy Style
Survei yang dilakukan Women’s Health kepada 1.200 wanita menunjukkan doggy style sebagai gaya bercinta paling tidak favorit. Hal ini dikarenakan doggy style dirasa tidak intim, karena wanita tidak bisa melihat wajah pasangan.

Reverse Cowgirl
Jen Landa, MD, pakar kesehatan seksual, mengatakan posisi reverse cowgirl tidak memberikan stimulus yang cukup bagi wanita untuk memicu orgasme, apalagi jika kedua pasangan sama-sama memiliki tubuh yang besar.

Sixty Nine
Posisi 69 atau sixty nine membuat ‘seks’ oral yang dilakukan tidak fokus, karena di saat bersamaan pasangan juga sedang mendapat stimulus. Jika ingin melakukan gaya bercinta seperti ini, baiknya lakukan secara bergantian.

Woman on Top
Sebagian wanita menyukai woman on top karena membuat mereka mendominasi sesi bercinta. Sayangnya, posisi ini juga rentan membuat wanita hilang gairah jika melihat pasangan tidak menyukai atau tidak menikmati sesi bercinta. (detik.com/htn)


Komentar