Pasutri, Gunakan 4 Jenis Pelumas Ini Saat Bercinta Agar Terasa Lebih Nikmat

Jenis pelumas seks
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Saat ini bercinta bagi pasangan suami istri populer menggunakan pelumas. Karena bagi sebagian besar pasangan menggunakan pelumas saat bercinta bisa menjadi lebih nikmat. Menggunakan hal itu bukan karena keadaan vagina yang kering, namun biasanya hal itu dilakukan untuk menghindari resiko lecet.

Selain itu, menggunakan pelumas saat bercinta bisa melembutkan kulit dan menghemat waktu bercinta. Bahkan bagi sebagian besar wanita menggunakan pelumas membuat bercinta lebih menyenangkan apalagi saat foreplay. Ada beberapa jenis pelumas yang bisa digunakan untuk bercinta. Penasaran?.

Ini ulasannya:

Pelumas Air
Pelumas dengan bahan dasar air bisa digunakan untuk berbagai aktivitas seks yang praktis. Menurut seorang terapis seks dan hubungan di New York, Blau menambahkan pelumas berbahan dasar air aman digunakan bersama dengan kondom.

Menurutnya, penggunaan pelumas semacam ini juga mengurangi kerusakan kondom. Jenis pelumas ini bisa cukup populer karena tidak akan menodai seprai, aman di kulit, dan mudah dicuci.

Pelumas Silikon
Apabila Anda memiliki kulit sensitif, mungkin ini bisa digunakan. Silikon merupakan benda hipoalergenik. Artinya, tidak akan ada reaksi atau alergi yang ditimbulkan. Jenis pelumas ini juga lebih tahan lama.

Pelumas Berminyak
Pelumas semacam ini membuat malam bercinta menjadi lebih seksi dan menyenangkan. Karena pelumas ini menyebabkan Anda bisa melakukan seks terus menerus.

Namun, pelumas semacam ini bisa meningkatkan risiko kondom robek, bahkan membuatnya tidak berguna. Pelumas berbahan dasar minyak juga terkait dengan tingkat infeksi yang lebih tinggi. Seperti bakteri vaginosis. Harganya yang mahal juga menjadi alasan mengapa Anda tidak senang dengan pelumas semacam ini.

Minyak juga cenderung menodai seprai dan sulit dibersihkan.

Pelumas Alami
Apabila Anda khawatir dengan bahan-bahan yang terkandung dalam pelumas, mungkin pelumas ini bisa jadi solusi. Salah satu yang bisa digunakan adalah pelumas dengan lidah buaya.

Minyak kelapa cukup populer sebagai pelumas. walaupun, ini bisa meningkatkan risiko kerusakan kondom. Sama seperti pelumas berbahan dasar minyak.

Selain itu, berhati-hatilah dengan kontaminasi lain. Apabila Anda mencelupkan tangan ke dalam minyak kelapa, pastikan minyak tersebut hanya digunakan untuk berhubungan seks. (liputan6.com/Desy)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.