Pasutri, Ingin Bercinta Anda Makin Hot? Sentuh Bokong dengan 3 Trik Ini

  • Bagikan
trik sentuh bokong
ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat bercinta ada beberapa bagian tubuh yang bisa dirangsang selama foreplay, salah satunya yaitu bokong. Cara menyentuhnya bisa jadi bumbu pemanis agar sesi bercinta semakin panas.

Oleh karena itu, jika Anda ingin sensasi bercinta dengan pasangan lebih intim dan berbeda, Anda perlu memainkan bokong untuk memaksimalkan kenikmatan seksual Anda. Namun selain itu, ada beberapa cara memainkan bokong yang bisa Anda lakukan saat bercinta. Penasaran?.

Ini dia caranya:

Pukulan yang Sensual
Pukulan bokong sangat bagus untuk memaksimalkan kenikmatan seksual. Anda bisa memukul bokong dengan lembut dan sensual. Pukulan yang keras juga bisa membuat terangsang.

Anda juga bisa menempatkan ujung jari di dekat anus. Area ini sangat sensitif, baik bagi pria maupun wanita. Saraf di dekat celah anus terhubung ke alat kelamin, yang membuat area ini menjadi salah satu bagian sensitif.

Tarik Bokong
Didukung adanya saraf di dekat bokong, yang terhubung ke alat kelamin, menarik bokong (kekiri atau ke kanan) bisa menjadi sangat memuaskan.

Hal ini bisa menstimulasi rangsangan. Anda bisa meminta pasangan untuk menarik bokong.

Coba Posisi Bercinta yang Berbeda
Agar lebih panas, Anda bisa mencoba lebih banyak posisi seks. Cobalah gaya cowgirl dan doggy, yang sangat merangsang bokong. (liputan6.com/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.