Pasutri, Ingin Sesi Bercinta Anda Makin Liar? Lakukan 6 Gerakan Ini

Pasutri, Ingin Sesi Bercinta Anda Makin Liar? Lakukan 6 Gerakan Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bercinta bagi pasangan suami istri merupakan kebutuhan biologis yang harus terpenuhi. Selain itu, kegiatan ini juga bisa menambah kedekatan dan rasa sayang satu sama lain.

Nah, agar makin memanas, sebaiknya Anda dan pasangan tidak hanya fokus terhadap foreplay dan posisi saja. Anda perlu mengeksplorasi ‘seks’ dan menemukan posisi yang tepat.

Sebenarnya, ada beberapa gerakan ‘seks’ yang membuat sesi bercinta Anda menjadi semakin bergelora. Anda ingin mencobanya?.

Berikut enam gerakan ‘seks’ yang bisa bikin sesi bercinta Pasangan Suami Istri (Pasutri) makin liar:

Kendalikan Pasangan
Kendalikan pasangan Anda saat bercinta. Anda bisa membuat dirinya pelan-pelan terangsang dan berikan kesenangan yang tidak tertahankan. Anda juga bisa memainkan gerakan sensual, yang dapat membuat pasangan semakin liar.

Tutup Mata Pasangan
Anda bisa membuatnya makin liar dengan cara cukup menutup mata pasangan. Lalu, berikan sentuhan di zona sensitif, seperti tengkuk, telinga, dan paha.

Pasangan Anda akan mengerang. Erangan pasangan bisa membuat Anda bersemangat untuk menyentuhnya.

Bermain Peran (Role Play)
Anda bisa bermain peran sesuai fantasi seksualnya. Mainkan gerakan yang mungkin belum pernah dicoba. Saling mencoba fantasi seksual secara bergantian juga menambah seru sesi bercinta Anda.

Bebas Bicara Nakal
Anda mungkin tidak berani berbicara kotor di depan umum. Saat bercinta, lepaskan apa yang ingin Anda ungkapkan. Anda berdua bisa bergairah saat mendengar hal-hal nakal.

Menepuk Bokong
Gerakan menepuk bokong pasangan bisa menjadi sensasi yang bagus. Hal ini bisa meningkatkan sirkulasi di daerah bokong dan genital. Pada akhirnya, Anda dapat meningkatkan kepuasan dan sensasi bercinta.

Oleskan Lelehan Cokelat Hangat
Anda bisa bereksperimen ketika sesi bercinta. Untuk menggairahkan pasangan, taruh beberapa tetes cokelat leleh hangat di tubuh pasangan (jauhkan dari alat kelamin).

Anda bisa memainkan cokelat leleh tersebut dengan anggota tubuh yang disukai. Semakin intens gerakan Anda, pasangan juga makin terangsang. (liputan6.com/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.