Pasutri, Ini 3 Posisi Bercinta Kamasutra yang Bisa Bikin Gairah Membara

Posisi Bercinta Kamasutra yang Bisa Bikin Gairah Membara
ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Posisi bercinta memang perlu memiliki banyak variasi. Hal ini dibutuhkan agar bisa membuat sesi bercinta makin terasa memanas. Akan tetapi, jika Pasangan Suami Istri (Pasutri) sudah bosan dengan posisi yang itu-itu saja, mereka bisa menjajal posisi Kamasutra.

Ada beberapa posisi bercinta Kamasutra yang boleh pasutri coba malam ini karena diyakini dapat membuat gairah bercinta makin membara. Penasaran?

Berikut ini tiga posisi bercinta Kamasutra:

Baithe Baithe
Posisi ini cukup mudah dilakukan. Pertama-tama, suami duduk di kursi yang nyaman dan kuat dengan kaki agak dibuka. Selanjutnya, istri duduk di atas pangkuan suami secara berhadap-hadapan.

Posisi ini diyakini mampu membuat wanita merasakan kenikmatan dalam hubungan bercinta. Pada posisi Kamasutra ini membuat wanita mengatur posisi agar lebih intim dan mengontrol permainan.

Ek Karwat
Di posisi ini Anda dan pasangan harus berbaring dengan posisi yang berhadapan. Posisi ini mengharuskan pasangan saling berdekapan.

Kaki Anda harus bisa mengalungi pinggang suami. Posisi ini akan membuat Anda merasakan hubungan intim yang dekat dan hangat. Posisi bercinta yang mengalungkan kaki seperti ini juga bisa dilakukan dalam posisi duduk.

Jangha Vibhor
Posisi yang satu ini juga masih termasuk dalam woman on top. Minta pasangan untuk berbaring sambil merenggangkan kedua kakinya. Posisi bercinta yang berhadap-hadapan seperti ini menjanjikan hubungan bercinta yang dahsyat. (liputan6.com/htn)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.